Adik Bertengkar dengan Temannya, Kakak ini Bantu Kalahkan Teman Adiknya Tapi Caranya Keterlaluan

Komentar

foto via youtube.com

Sadis bener ya remaja ini.....

Kekerasan pada anak memang kerap terjadi di negri kita tercinta ini. Padahal hanya masalah kecil pemicunya sampai berujung penganiayaan.

Seperti baru-baru ini seorang remaja yang tega menganiaya anak kecil secara sadis dan keterlaluan.

Mengutip manaberita.com, dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Hendra Shanty Moment di grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor [ASLI] memperlihatkan seorang remaja memakai baju lengan panjang dan celana abu-abu tengah menyiksa anak kecil yang diperkirakan berusia 8-9 tahunan di tepi jalan.

Tanpa belas kasihan, remaja itu berkali-kali menendang anak tersebut. Bahkan, menarik dan memelitir leher bocah malang tersebut.

Baca Juga : Anaknya Rebutan Mainan, Bapak ini Tega Aniaya Anak Tetangga, Sampai Kepalanya Diinjak-injak

Diduga, bocah yang tak dsebutkan namanya itu terlibat perkelahian dengan teman sebayanya, hal ini dibuktikan dengan adanya ucapan “dia duluan yang mulai, aku gak apa-apain,” ujarnya sembari menangis.

Geramnya lagi, suara si perekam justru seolah-olah memanasi aksi si remaja tersebut. Di  akhir video, seorang ibu-ibu datang menengahi keduanya. Hingga kini, belum diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian ini.

Sampai mendapat sorotan dari para netizen. Berikut beberapa komentar dari netizen.

Komnetar dari para netizen tertuju pada pelaku penganiayaan. Memang kasihan sekali bocah yang dianiaya. Itu kan masih anak kok sampai segitunya.



Dan berikut simak vidionya :

Top