Hanya Dalam 2 menit Saja, Bulu Ketiakmu Dapat Taratasi Dengan Metode Alami ini

Komentar

foto via sekteviral.fun

Tips alami hilangkan rambut diketiak....

Mudah dan murah kok caranya...

Memang saat ada rambut tumbuh di ketiak rasanya ingin mencabutnya saja. Selain bikin geli, baunya juga tak sedap. Ada banyak cara untuk mengatasinya. Salah satunya yaitu dengan cara alami dan jitu ini.

Dengan bantuan metode alami ini, kamu pun bisa mendapatkan kulit ketiak yang bersih dan tanpa rasa sakit. Semua bahan yang digunakan di dalamnya pun dikemas dengan mineral, vitamin, dan antioksidan. Sebagaimana dikutip sekteviral.fun

1. Lemon dan Gula


foto via babe.new

Baca Juga : Ngeri Banget , Wanita Ini Bikin Sushi Pakai Ketek,Berani Coba ?

Cukup membuat campuran yang terdiri dari satu sendok makan gula dan dua sendok makan lemon dalam rangka menciptakan pasta. Setelah itu, tempatkan pasta pada ketiak dan menerapkannya dalam arah yang sama dengan rambut yang tumbuh di sana. Setelah selesai, gunakan kain basah yang bersih untuk mencuci daerah itu. Lakukan prosedur ini dua kali seminggu. Metode ini akan memungkinkan hair removal lambat dan bertahap dari daerah ini.

2. Telur dan Tepung Jagung


foto via rumahmesin.com

Gunakan satu sendok makan putih telur dan satu setengah sendok makan tepung jagung untuk membuat pasta tebal. Masukan pasta langsung pada ketiak dan biarkan seperti itu sampai menjadi benar-benar kering. Setelah itu, gunakan air hangat untuk mencuci pasta dari kulit ketiak.

Baca Juga ; Pilih 1 dari 4 Cara Ini, Mudah Dan Alami Putihkan Ketiak yang Gelap

3. Susu dan Kunyit


foto via beritahati.com

Mengambil sejumlah kecil kunyit dan mencampurnya dengan dua sendok makan susu mentah. Oleskan campuran ini pada ketiak. Tunggu minimal 15 menit dan setelah itu, gunakan air hangat untuk membilas campuran.

Nah, itulah beberapa cara alami yang bisa diterapkan untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa harus mencabut, mencukur dan waxing di salon kecantikan. Selain alami, cara ini juga dirasa lebih aman, mudah, hemat dan tidak menyakitkan. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Yuk, buat resepnya dan langsung dipraktekkan. Semoga berhasil ya…
Top