Disindir Netizen Soal Urus Anak Karena Dianggap Enteng, Putri Titian Beri Penjelasan Menohok

Komentar

Foto via tribunstyle.com

Gregetl lihat ibu-ibu yang suka nyinyir gini

Wanita ini menganggap kehidupan Putri Titian sangat enak dan enteng karena tidak perlu repot-repot mengurus anak, masih bisa aktif instagram dan sosial media, sedangkan ia tidak bisa. Putri Titian pun greget beri penjelasan menohok ini.

Putri Titian kini sedang menikmati status barunya sebagai ibu muda.

Tian yang kini sudah dikaruniai seorang anak pun semakin jarang terlihat di layar kaca.

Tian kini sibuk mengurus Theodore Iori Liem yang berusia 9 bulan.

Baca juga : Kisah Wanita ini Tampar Keras kamu yang Suka Nawar Harga Secara Sadis

Istri Junior Liem ini menghabiskan waktunya untuk mengurus Iori.

Tian juga selalu membagikan perkembangan Iori lewat akun Instagram pribadinya.

Tak jarang Tian merekam dan membagikan kelucuan sang anak.

Namun ternyata kebiasaan Tian yang kerap mengunggah foto Iori dan membagikan aktivitasnya bersama sang anak ini mendapat sebuah komentar tak mengenakkan dari netizen.

Tian diketahui mengunggah sebuah foto dalam Instastory @putrititian.

Postingan Tian tersebut kemudian dikomentari oleh seorang wanita.

Dikutip dari Tribunstyle.com dari akun Instagram @makrumpita, wanita tersebut seolah menyindir kebiasaan Tian yang membagikan moment bersama anaknya.


Foto via akun istagram @makrumpita

Si pemilik akun yang tak diketahui namanya ini mengatakan kalau kehidupan Tian enak karena sudah ada yang mengurus anaknya sehingga dirinya bisa santai dan mengunggah apapun dalam akun Instagram-nya.

Baca juga : Curhat Soal Didik Anak, Istri Stefan William ini Dibanjiri Pujian Warganet

Berbeda dengan si pemilik akun tersebut yang harus mengurus anak sendirian.

Bagi si pemilik akun, bisa memegang handphone saja sudah bersyukur karena mereka sibuk mengurus anak.

Mendapat sindiran seperti itu, Tian murka.

Artis berusia 26 tahun ini pun menuliskan sebuah curhatan pada Instastory-nya.

Tian mengatakan kalau dirinya tak memakai jasa nanny atau baby sitter untuk membantu mengurus sang anak.

Tian juga mengaku senang bisa menghabiskan waktu dengan anaknya di rumah.

"Duhh ada ajah sih yess yang julitajayahh...
.
Tuh Mbak tian udah jelasin kalau semua pekerjaan mengurus Dek iori semua dikerjain Mbak Tian sendiri kok gak pake bantuan Mbak/Nanny.
.
Lagian gapapa kali ya kalau Emak emak juga pengen cekrek cekrek apdet...
.
Sing sabar ya tian..

Baidewei salam yaa buat Dek iori."

Membaca curhatan dari Tian yang dibuat gemas dengan ulah emak-emak nyinyir ini, para netizen pun ikut memberikan tanggapan mereka.

@dina_luna : "Maha benar netijen dengan segala komen nye.... nyinyir tingkat akut tuh."

@theniqabgirl : "Gw juga gw sendiri ngurusin anak rumah n suami sendiri...tp ttp bisa tuch pegang hp semua tergantung pembagian waktunya aja...pinter2 mommynya bagi waktu gmn..."

@debby_eo : "Ga sempet pegang hp buat update.. tp sempat buat nyinyir.. hmmmm."

@fatma_emma_sari : "Semua itu cma masalah manajemen waktu, dan prioritas. Klo anda tdk bs menikmati hidup jd itu salah orang lain? Julid bgt,...."

@shellafredian : "penyakit hati itu bukkk... sy yg urus 2 anak yg masi 2 tahun dan 6 bulan aja masi sempet main hp, videoin, foto2 moment lucu2 keluarga.. walaupun sambil beres2 rumah n masak tanpa pembantuu loh ya."
Top