Disebut Sok Cantik dan Gak Perawan, Ria Ricis Bakal Polisikan Netizen Sebelum Lakukan ini

Komentar


Instagram dan sosial media memang lahan yang sangat bebas bisa digunakan utk siapa saja mengupload dan berkomentar. tapi tidak seperti ini, terang ria.

Di zaman now yang serba internet, pengguna media sosial semakin bertambah.

Berbagai interaksi terjadi di dalamnya, mulai dari berbagi informasi hingga memberikan tanggapan.

Sayangnya, tidak sedikit dari netizen yang kurang bijaksana dalam menanggapi unggahan publik figur.

Bahkan tidak sedikit komentar netter yang bernada kurang pantas atau cenderung fitnah.

Lelah menghadapi komentar pedas nettter, Ria Ricis berencana untuk membawa kasus pencemaran nama baik atas komentar seorang netizen.

Berikut tanggapannya mengenai komentar salah satu netizen dilansir dari hiburan.rakyatku.com.

"Instagram dan sosial media memang lahan yang sangat bebas bisa digunakan utk siapa saja mengupload dan berkomentar. tapi tidak sebeginya. dalam waktu kurang dr 24 jam saya tdk menerima permohonan maaf, akan saya tindak lanjuti atas fitnah pencemaran nama baik, terimakasih . sekasar apapun komentar netizen saya terima. tapi tidak yang 1 ini," kata Ria Ricis saat memposting komentar negatif netizen tersebut.



"yang ini bisa jadi pelajaran bagi kita. hati2 dalam memberikan komentar. saya tunggu video permohonan maaf anda di instagram. trimakasih," kata Ria Ricis memposting komentar sombong netizen itu.

Tak lama memposting hal itu, netizen yang mendukung Ria Ricis langsung menyerbu akun @muhzainull. @muhzainull tak mengunci akunnya. Sehingga beberapa postingannya, langsung diserang ribuan netizen dengan hinaan.
Top