Dengan Modus Mengaku Wali Allah, Pria Beristri 4 ini Cabuli Anak Dibawah Umur

Komentar

Kepada awak media Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya membeberkan jika Abah Itab diamankan karena tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. 

Biadap...

Kembali, kasus pencabulan dibawah umur terjadi. Yang lebih mencengangkan, pelakunya adalah seorang yang sudah berstatus haji dan memiliki 4 istri.

Sosok M Said Attap Tazani atau lebih dikenal Abah Itab cukup kesohor di Desa Kampung Melayu Tengah Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Kalsel.

Kini ia hanya pasrah pasca diamankan Polres Banjarbaru.

"Iya saya sudah punya istri, istri resmi ada empat orang," ucap Abah Itab.

Senin (29/1), kepada awak media Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya membeberkan jika Abah Itab diamankan karena tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur.

Penangkapan Haji Itab melibatkan Buser Satreskrim Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Timur dan Martapura Timur, H Itab diciduk di rumahnya di Jalan KH Anang Sya'rani Desa Melayu Tengah Kecamatan Martapura Timur, Kamis (25/1/2018) malam lalu seperti dilansir dari tribunnews.com

BACA JUGA: Terungkap Sosok Janda Cantik Yang Tewas Usai Keluar Bersama Kapolsek

Modusnya Haji Itab mengaku bahwa dirinya adalah wali Allah dan merupakan syah murobby musyid.

Bila korban enggan disetubuhi maka dihasut oleh rayuan Haji Itab dengan menyatakan akan hidup sengsara dan dibenci seluruh Wali Allah.

Pencabulan terjadi sejak sekitar tahun 2014 sampai November 2017.

"Kejadian persetubuhan berulang hingga sekitar 20 kali dan terakhir pada bulan November 2017," katanya.
Top