Curhatan Pilu Nur, Penderita Penyakit Aneh yang Awalnya Dikira Sakit Gigi biasa

Komentar

Foto Nur diambil dari akun facebook Nur Nabilah

Awalnya mengeluh sakit gigi biasa, tak disangka mengancam nyawanya

Nur membagikan kisah pilu yang minimpa dirinya, seperti yang ia rasakan awalnya hanya mengeluh sakit gigi biasa tak disangka rasa aneh dan tak biasa menyerang dirinya.

Seorang wanita membagikan cerita yang menyedihkan di pergantian tahun baru.

Cerita itu dilansir dari Grid.ID melalui akun Facebook Nur Nabilah.

Wanita ini menderita penyakit yang tak disangka, setelah kehilangan kakak kandungnya.

Baca juga : Mulai dari Infeksi Sampai HIV ini Kesaksian Seorang Perawat yang Tangani Pasien LGBT

Dia mengatakan awalnya mengeluh sakit gigi biasa.Dia juga telah mencabut giginya, tapi sakitnya itu masih terasa.

karena tak tahan pergilah Nur ke rumah sakit.


Foto Nur diambil dari akun facebook Nur Nabilah

Nur melakukan CT Scan dan dia didiagnosis mengidap penyakit saraf di bagian muka yang menyambung di gigi dan ke otak.

Akhirnya dokter memberikan obat kepadanya.

Di minggu pertama mengonsumsi obat itu, Nur hanya bisa berbaring tidur.

Matanya juga sedikit membengkak.


Foto Nur diambil dari akun facebook Nur Nabilah

Baca juga : Bukan Akibat dari Ibu Memaku Saat Mengandung, ini Fakta Lubang Kecil Didekat Telinga

Begini tulisan asli Nur pada beranda akun facebooknya:

Segala Puji Bagi Allah.. pada tahun 2017 ada banyak hal yang terjadi.. kakak tertua meninggal, dan aku sendiri jatuh sakit..

Pada awalnya sakit gigi, memiliki banyak gigi dihapus tapi masih sakit sama blaku.. Terakhir, membuat CT Scan di crown hosp dan dr didiagnosis saya memiliki penyakit saraf neuralgia neuralgia, bsambung ke otak.. 

Ketika Rasa sakit adalah x bolle makan, bcakap apetah lg buka mulut smpai berat turun ke 42 kg.. lalu dr bg obat untuk menahan rasa sakit n runtuh saraf bengkak..

Ketika aku makan obat, aku hanya akan tidur. Jadi ketika menyenangkan tidur statistik bengkak.. akan menjadi 2 mgu demam di n off. Tubuh semakin lemah. Tapi itu sudah bolle. Jadi ketika hal berikutnya adalah dr kurgkn dos obat. Setidaknya. Stat tiga. 

Demam yang bagus. Mata semakin bengkak. Smpaila mlm rabu mgu, aku mgigil2.. Husbnd n orang tua bawa ke kpj. Smpai waras suhu sedikit 40°C.. dr memg dh ragu aku alergi obat sbb wajah. Lalu dr kata mengatakan aku adalah orang rendah dari orang normal biase.. itu sangat berbahaya. 

Seb empedu rendah yg bolle mnyebabkn kulit merah2 n takut smpai berdarah.. jadi dr memutuskan nk hntar ke hpsf naik ambulans.. smpai hpsf duduk di ICU cek cek.. n dorong ke ward..

Di hpsf minggu hpsf duduk waras.. jadi aku direferkan ke spesialis kulit, mata dan bedah mulut.
Sudah 2 hari di tubuh, wajah wajah telah stat di merah2.. seperti bahkan jika ada banyak ulkus di mulut anda, mata merah bengkak.. 

Benar-benar ketika itu turun Gila.. ingin makan tidak bisa.. Ketika perawat anta pergi ke janji setiap pagi bagi semua orang untuk melihat wajah.. aneh bahwa anak ini harus membakarnya.. kemudian kadang-kadang saya merasa seperti itu Sulit untuk merasa seperti.. seperti dada yang ketat. 

Ketika Anda ingin menelan sedikit air dan sakit begitu banyak. Dr kate mungkin ulkus telah mencapai di dalam..

Jadi smgu di bangsal benar-benar mcabar.. Terima kasih kepada adik saya adikku karena saya menyewa perawat swasta, lala untuk mengurus saya di bangsal.. 

Silakan mandi, menggosok krim, titik obat, membersihkan semua mulut anda.. (love u lala, xsmpat menangkap pic).. Lala adalah mulut mulut, menyenangkan untuk humor jack.. jadi saya xdela bawah bangsal..

Setiap pagi ada janji bertemu seorang spesialis mata, kulit dan bedah mulut.. yang paling mengerikan untuk bertemu dokter bedah mulut karena waras, dan akan kulit dan kulit bersihkat mati di bibir sampai berdarah sangat senang untuk kulit Bibir Anda cepat.. Anda akan memiliki kulit kulit anda juga menyakitkan untuk memiliki orang lain untuk membuat..

Bahkan jika yang tidak bahagia.. Bahagia tidak bahagia di bangsal.. dan kemudian ketika orang lain di tempat tidur harus diminta untuk apa rasa sakit.. Dr2 Manipal yang juga akan belajar untuk memiliki pertanyaan.. 

Karena kasus ini jarang terjadi.. Jrg terjadi.. jadi ketika anda tidak perlu menghadapinya.. Alhamdulillah..

Jadi, kesimpulannye saya alergi terhadap alergi saraf bahwa saya mkn tu.. nama penyakit saya adalah "Steven Johnson gejala".. sakit saya dr kata x semua orang mcm saya. Ade yg kompatibel mkn obat.. n ade yg mcm aku. Aku yang beruntung. 

Aku tidak tahu. Kami x pikir akan alergi terhadap obat bisa mcm ni.. telah memukul hidung bru bru. Tapi itu mslhnye, kita xkan tahu kita alergi obat smpai kita mencoba untuk mkn obat. Lalu aku baru saja mengetahuinya.

Anyway, saya senang dengan aturan Allah SWT.. Jahweh memberikan ujian besar bagi hamba-nya untuk memata-matai hamba-nya lebih berpikir.. Dan Insya Allah, saya akan senang untuk bahagia untuk mendapatkan kepada saya, dan keluarga saya..

Di sini, saya ingin semua orang tahu.. saya mencintai keluarga saya.. suami saya, anak-anak, ibu, adik saya, saudara ipar, saudara ipar, dan esp teman saya di akhirat... berikan Dukungan Moral, uang uang untuk saya.. dan teman-teman baik saya.. kalian semua tahu siapa anda.. 

Terima kasih teman-teman.. mengunjungi saya, mandi saya ketika saya lemah.. sangat mencintaimu..... Hanya Allah swt yang dapat membalas kepada kalian semua.. n semua teman dan kerabat yang datang berkunjung.. 

Semoga semua diberkati oleh Allah SWT. Terima kasih Tuhan, pada saat aku sakit dan x bdaya, anda hadir semua orang yang baik untuk membantu saya.. 

Dan untuk suami saya, tahun ini kita merayakan hari ulang tahun kita berada di negara cinta.. Jahweh memberikan ujian tahun ini kepada supaye kita kita lebih kuat dan berpikir dalam dirinya.. Dialah yang maha kuasa atas segalanya.. paling banyak Yang penting kita menerima dan melalui semua rintangan bersama-sama.. Insya Allah.

P / s: antara gambar smpat diambil.. bhg tubuh paling tp xbole ingin upload anda. Maaf jika x nyaman tgk.. hanya nk share jenis alergi yg rmai org xtau..


Setelah masuk minggu kedua kondisinya juga tak kunjung membaik walau sudah mengonsumsi obat yang diberikan dokter.

Malan badannya semakin lemah.

Dia juga mengalami demam, suhu tubuhnya naik hingga 40 derajat celcius.

Ternyata Nur mengalami obat yang diberikan dokter.

Kondisinya bertambah parah, Bibirnya membengkak.

Kulit di mukanya ada bintik-bintik merah.

Netizen pun banyak yang memberikan doa dan dukungan pada Nur Nabilah

Top