Curhat Soal Didik Anak, Istri Stefan William ini Dibanjiri Pujian Warganet

Komentar


foto via pjoksatu.id

BIKIN TERHARU....

Marak terjadi kasus tentang kekerasan pada anak karena tingkah anak yang tak bisa diatur.  Dan banyak dianggap para orangtua itu sudah menjadi hal yang wajar. Itu salah besar, mendidik anak tak harus dengan kekerasan.

Coba contek tips dari Celine Evangelista ini tentang mendidik anak yang baik. 

Teruntuk para orangtua yang selalu mendidik anaknya dengan cara yang salah. Tips ini cocok untuk mendidik anak yang baik.

Dirasa memiliki pengalaman yang cukup dalam mendidik anak, istri Stefan William ini berikan sedikit ilmu untuk mendidik anak yang baik.

Hingga banyak netizen yang salut dan berikan pujian atas curhatan dari Celine Evangelista.

Mengutip grid.id, nah, menurut Celine, cara terbaik untuk mengawal perkembangan anak adalah dilakuakan tanpa adanya kekerasan.

Begini curahan hati Celine.

"Stop kekerasan pada anak!

Terima kasih ya Tuhan anak-anakku Jemima, Eleeya dan Lucio tumbuh dengan kasih sayang. Cara yang baik mendidik anak adalah dengan kasih dan bukan dengan kekerasan atau Kekasaran!

Baca Juga : Tips Ala Ruben Onsu Untuk Mengatasi Anak yang Nggak Nurut ini Bisa Ditiru Lho Bun

Setiap anak pasti nakal, setiap anak pasti susah dikasih tahu, ya namanya juga anak-anak!

Mereka masih banyak belajar dan salah itu hal yang biasa. Tugas kita sebagai orangtualah yang harus lebih sabar dan mengayomi anak-anak kita. Ajari mereka dengan tegas dan kasih!

Tegas bukan dengan rasa sok tahu dan dengan rasa gila hormat kepada anak sendiri!

Bila kita kasar anak-anak malah akan takut sama orangtuanya bukan Hormat! Emang kita setan ditakutin?! Saya sih enggak mau ditakutin sama anak sendiri . Yang terpenting adalah kasih dan berikan damai di dalam rumah. Masalah apapun yang kita alami, sesulit apapun kehidupan yang kita jalani.



foto via youtube.com

Anak kita tetap tidak bersalah atas semuanya jadi jangan melampiaskan ke anak karena mereka tidak tahu apa-apa. Biar saja kita menderita yang penting anak kita bahagia.

Stop kekerasann pada anak! Binatang buas sekalipun kalau kelaparan tidak akan memakan anaknya sendiri.

Ingat kalau kita sudah tua dan enggak mampu lagi bekerja siapa yang mengurus kita?

Siapa yang merawat kita? Kalau kita enggak bisa lagi jalan, siapa yang memapah kita nanti? Siapa yang nemenin kita dihari-hari terakhir kita nanti? Siapa yang akan menabur bunga di makam kita?

Siapa yang akan mengangkat jenazah dan mengantar kita nanti? Siapa yang mendoakan kita nanti?
Maka dari itu tanamkanlah cinta di hati mereka dari lembutnya seorang ibu dan sosok tegasnya seorang ayah.

Baca Juga : Ayah, Ketahuilah Tanggungjawabmu itu Mengasuh Anak

Please stop it! Stop Mengajari anak kita dengan kasar!

#stopkekerasananak #stopkekerasanpadaanak," tulis @celine_evangelista

Rupanya, curahan hati Celine itu banyak diamini oleh para ibu di luar sana.

Tak sedikit dari mereka yang mendukung dan ikut terharu dengan apa yang disampaikan Celine.

"Nangis aku sell. Baca nya @celine_evangelista. Kamu dan aku hampir sama kisah nya," ungkap @pujasari_dhewy79.

"Subhanaallah 100% betul karena anak adalah karuniah dari Allah jadi jagalah ank dengan baik selama waktu dan kesmpatan seorang ibu masih ada," tandas @wahty8322.

"Jadi baper mommy @celine_evangellista sering bgt jauh ma anak gara2 pekerjaan," ujar @rullieta_fietrieanie.

"Terharu,, Tuhan berkati kluarga kak celline,, yg penuh kasih, damai, dan kmurahan. Jbu," kata @butterfly_souvenir.

"Love it caption.nya mom @celine_evangelista," tulis @adea_firmansyah.


STOP KEKERASAN PADA ANAK!! . Terimakasih ya Tuhan anak2 ku Jemima,Eleeya,&Lucio Tumbuh dengan kasih sayang.. Cara yg baik mendidik anak adalah dengan KASIH dan bukan dengan KEKERASAN atau KEKASARAN! . Setiap anak pasti Nakal,setiap anak pasti susah dikasih tau.. ya namanya juga anak2! Mereka masih banyak belajar & Salah itu hal yg biasa.. tugas kita sebagai orangtua lah yg harus lebih sabar,dan mengayomi anak2 kita.. ajari mereka dengan TEGAS dan Kasih! Tegas bukan dengan rasa sok tau dan dengan rasa gila hormat kepada anak sendiri! . Bila kita kasar anak2 malah akan takut sm orangtuanya Bukan Hormat! Emang kita setan Ditakutin?! 🙄 saya sih gak mau ditakutin sm anak sendiri 😥 . Yg terpenting adalah KASIH dan berikan DAMAI didalam rumah.. masalah apapun yg kita alami, sesulit apapun kehidupan yg kita jalani.. anak kita tetap tidak bersalah atas semuanya jd jangan melampiaskan ke anak karna mereka tidak tau apa2.. biar aja kita menderita yg penting anak kita bahagia ❤️ . STOP KEKERASAN PADA ANAK!! Binatang Buas sekalipun kalo kelaparan tidak akan memakan anaknya sendiri. . Ingeett kalo kita sudah tua dan gak mampu lg bekerja siapa yg mengurus kita? Siapa yg merawat kita? Klo kita gak bisa lg jalan siapa yg memapah kita nanti? Siapa yg nemenin kita dihari2 terakhir kita nanti? Siapa yg akan menabur bunga di makam kita? Siapa yg akan mengangkat jenazah dan mengantar kita nanti?? Siapa yg mendoakan kita nanti? Maka dari itu tanamkanlah CINTA dihati mereka dari lembut nya seorang ibu dan sosok tegasnya seorang ayah ❤️ PLEASEE STOP IT! STOP MENGAJARI ANAK KITA DENGAN KASAR!!#stopkekerasananak #stopkekerasanpadaanak
A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on
Top