Cuma Gara-Gara Casing Hp, Pelanggan Tega Bacok Pemilik Counter Hingga Lengan Nyaris Putus

Komentar

Foto via beritatetangga.com

Detik-detik pembacokan pemilik counter

Kejadian sadis pembacokan terhadap pemilik counter dilakukan seorang pelanggan, dikatahui motif pembacokan dikarenakan casing hp yang dipesan pelanggan, tanpa rasa kasihan pelanggan ini membacok tangan dan punggung, hingga lengan hampir putus. Kekesalan pelanggan pun terbalas.

Sebuah peristiwa tragis terjadi pada Sabtu, (20/1/2018). Terjadi pembacokan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap seorang wanita.

Kejadian ini diketahui publik ketika video rekaman CCTV detik-detik peristiwa naas tersebut terjadi diunggah oleh salah satu pengguna Facebook dengan akun bernama Ridwan Arsa.

Dalam video unggahannya tersebut terlihat beberapa pegawai sebuah counter accessories tengah melayani pembeli, tiba-tiba muncul seorang pria memegang sebilah parang langsung membacok kearah penjaga counter.


Foto via beritatetangga.com

Seolah merasa bacokannya tidak mengenai sasaran, pria tersebut merangsek masuk ke bagian dalam area karyawan dengan maksud mengejar seorang wanita di counter tersebut.

Para penjaga counter, panik dan lari berhamburan, ada yang ke luar counter, ada yang masuk ke bagian dalam.

Naas, seorang wanita yang diketahui sebagai pemilik counter yang kebetulan berada di dalam menjadi sasaran pembacokan.

Dari postingan Ridwan Arsa, diketahui kejadian mengerikan itu disebabkan pelaku marah karena casing handphone seharga Rp. 100 ribu yang ia pesan belum juga ada, sementara uang sudah dibayar.

Secara lengkap dalam postingannya Ridwan menulis:

“Sadis bgt neh org maen salah bacok, cuman gara2 chesing hp,,, lelaki tsb pesan chesing hp di lokasari jkt barat dan dia sdh bayar 100rb,tpi sdh 2 minggu pesanan tsb tdk ada,,,


Foto via beritatetangga.com

Pesan untuk rekan2 hal kecil menjadi besar, jgn pernah membuat org jengkel dan membodohi org kecil,, kepuasan batin lelaki tsb terbalas”, demikian ia menulis.

Selain mengunggah video, dalam postingannya tersebut, Ridwan juga menyertakan foto wanita yang menjadi korban pembacokan.

Dalam foto tersebut terlihat, wanita berbaju merah mengalami luka yang cukup mengerikan. Ia menderita luka di baku dan lengan kiri.

Bahkan terlihat lengan kirinya nyaris putus. Luka yang terdapat di bahu kirinya pun terlihat sangat dalam.

Postingan tersebut sontak saja membuat netizen geger.

Ramai-ramai para netizen membagikan dan menanggapinya. Sejak diposting 7 jam lalu hingga berita ini dimuat, terhitung telah dibagikan sebanyak 12.836 kali, serta mendapatkan ribuan komentar.

Beberapa komentar di antaranya:

Ratna Juita: “Gak punya otak betul gara gara ung seratus ribu rupia anggap manusia da mcm hewan, manusia skrg naujubilllahminjalik”.

Aisya Rizqi Nor Fajira: “Itulah tajamnya caption,appun fotonya trgantung caption,kalo d caption dy nulis perampokan,ato org gila ngamuk,ato istri ketauan slingkuh llu d bacok akn lain lagi ceritanya.,jdi berhati hatilah dng sosmed dn captionnya”.

Edy S Woeng: “Oh….rupanya kalo kesal jengkel boleh main bacok ya???? Buat apa menipu uang Rp. 100rb?? Kadang barang dari suplier blm masuk, apalagi sekarang brg import susah masuk pada kosong semua.”

Hantoro Gunawan: “hancurin kaca etalase itu lebih masuk akal, kalau mau cari sensasi dibilang buas, hebat….. tapi kalau udah nyawa…??… ini persoalan apa, gimana juga kalau anak, bini dirumah… terjadi pengingkaran…??… tinggal bunuh…??”

Berikut videonya:

Top