Cocok Nggak Sih Ramalan Zodiakmu Hari Ini? Semoga Tidak Mengecewakan Ya

Penulis Rosi N. | Ditayangkan 12 Jan 2018
Cocok Nggak Sih Ramalan Zodiakmu Hari Ini? Semoga Tidak Mengecewakan Ya
Ilustrasi gambar via pixabay

Masih adakah di sini yang menggilai ramalan zodiak, entah di media cetak ataupun elektronik? Kalau iya, berarti kita sama!

Ramalan zodiak memang banyak membawa perubahan buat kehidupan sebagian besar orang. Apalagi jika sudah terlanjur percaya, otomatis segala hal yang diperbuat pun mengacu pada apa yang dikatakan 'si peramal'. Iya nggak sih?

Dikutip dari detik.com cocok nggak sih ramalan zodiakmu hari ini? baca dibawah ini ya :

Capricorn

Peruntungan: Hindari berkata tak benar sekalipun keadaan sebenarnyamemaksa anda melakukan hal itu. Berusahalah untuk tetap jujur sekalipun resikonya untuk saat ini cukup berat akan tetapi minimal kredibilitas anda tetap baik dan tidak tercoreng oleh kebohongan. Tak perlu grusa-grusu, berpikirlah sejenak sebelum berbicara dan mengambil tindakan.

Keuangan: Sulit untuk bisa lepas dari pemborosan sekalipun anda terus melakukan penghematan.

Asmara: Apa anda tidak berpikir jika perasmaraan anda jauh dari perselisihan maka suasana akan terasa lebih indah dan romantis.

Jam Baik: 12.00 - 13.00


Aquarius

Peruntungan: Tak perlu menonjolkan diri apalagi jika sampai membuka rahasia rencana anda kedepan nanti, itu akan sangat berakibat buruk perjalanan bisnis anda. Cobalah lebih banyak diam, bila ada peluang segera saja ditangani sendiri tak perlu terlalu bergantung dengan orang lain. Cobalah anda diam jika memang kondisi disekitar anda tampak kurang begitu baik.

Keuangan: Pemasukan masih tampak kecil sehingga mau tidak mau harus lebih berhemat lagi.

Asmara: Jangan biarkan sidia beranggapan bahwa anda kurang perhatian padanya.

Jam Baik: 15.00 - 16.00


Pisces

Peruntungan: Kurang begitu mujur peruntungan anda dihari ini sehingga harus pandai-pandai mensiasati situasi ini. Bila ada order sebaiknya tak perlu dipaksakan untuk cepat memperoleh hasil. Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri anda tidak terjebak kedalam permainannya.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang anda jangan sampai terkesan boros.

Asmara: Tampak semakin harmonis dan mendatangkan memori yang cukup indah dan berkesan.

Jam Baik: 17.00 - 18.00


Aries

Peruntungan: Peruntungan tampak lebih baik dibanding hari kemarin, sehingga pandai-pandailah memanfaatkan situasi yang menguntungkan ini. Bila ada order yang sekiranyamendatangkan keuntungan besar segera saja ditindak lanjuti, jangan tunggu nanti.
Teruslah berupayalah semaksimal mungkin jangan malah berputus asa dan melangkah mundur.

Keuangan: Income dihari ini tampak lebih banyak dibanding hari-hari kemarin.

Asmara: Jangan marah bila dikritik karena itu juga demi kebaikan anda sendiri.

Jam Baik: 15.00 - 16.00


Taurus

Peruntungan: Kemujuran masih berpihak sehingga tak perlu cemas untuk dapat menyelesaikan segala persoalan yang masih membebani diri anda. Teruslah berupaya semaksimal mungkin dan hilangkan segala kebosanan yang terkadang timbul.Tak ada untungnya jika berbohong justru akan menimbulkan masalah saja.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membuat surat perjanjian jangan sampai sembrono.

Asmara: Apapun yang terjadi , emosi harus disimpan rapat-rapat jangan sampai suasana perAsmaraan menjadi hancur berantakan hanya karena anda kurang bisa mengendalikan amarah anda.

Jam Baik: 16.00 - 17.00

Cocok Nggak Sih Ramalan Zodiakmu Hari Ini? Semoga Tidak Mengecewakan Ya
Ilustrasi gambar via pixabay

Gemini

Peruntungan: Masih cukup banyak keuntungan yang bisa diraih dihari ini akan tetapi omongan miring yang muncul disekeliling anda tampaknya cukup memerahkan telinga juga, sehingga jika dituruti maka konsentrasi akan menjadi terpecah. Sikapi saja semua itu dengan tersenyum, daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.

Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.

Asmara: Tak perlu marah-marah walau terkadang hati jengkel juga melihat sikapnya yang kurang bisa bersikap tegas.

Jam Baik: 14.00 - 15.00

Baca Juga: Letakkan Tanaman Di Meja Kantor Bermanfa'at Untuk Kesehatan Loh..! Ini Alasannya

Cancer

Peruntungan: Perbintangan anda dihari ini sangatlah mujur, sehingga apa yang anda lakukan akan dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan berat yang merintangi. Manfaatkan momen yang baik ini seoptimal mungkin walaupunhasilnya belum bisa dinikmati langsung akan tetapi prospek untuk kedepannya bisa bertambah cerah saja. Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah anda raih selama ini.

Keuangan: Masih ada order besar yang bisa anda kejar dan emndatangkan keuntungan yang lumayan besar.

Asmara: Mesra dan harmonis bahkan terkesan menggairahkan dan serasa enggan untuk berpisah.

Jam Baik: 17.00 - 18.00


L e o

Peruntungan: Cobalah anda lebih terfokus pada pekerjaan yagn lagi anda kerjakan ini, tak perlu tengok kanan kiri yang hanya akan bikin pekerjaan menjadi terhenti saja. Dihari ini peruntungan anda lumayan bagus dan cukup membantu. Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Perasaannya tampak peka dan mudah sekali tergangu hanya karena pembicaraan sepele, untuk itu pandai-pandailah mencari topikpembicaraan yagn menyenangkan.

Jam Baik: 19.00 - 20.00


Virgo

Peruntungan: Dihari ini mengalah saja, sebab sengotot dan sengoyo apapun usaha anda, tetap tidak akan menang. Biarkan ini semua berjalan sewajarnya tanpa ada campur tangan yang nantinya malah membuat rugi diri sendiri. Dengan kesabaran maka segalanya akan dapat berjalan lancar dan tenang.

Keuangan: Pemborosan yagn perlu diwaspadai dihari ini agar keuangan bisa tetap stabil.

Asmara: Hindari pikiran seperti anak kecil yang cepat marah bila ada yagn tidak sesuai dihati.

Jam Baik: 14.00 - 15.00


Libra

Peruntungan: Kalau memang harus mengulang dari nol tidak jadi masalah. Dari pada anda bingung dan tidak bisa berbuat apa-apa. Anggap saja ini sebagai permulaan yang akan membawa kepada pintu kemenangan. Kejadian yang lalu biarkan berlalu , sekarang ini hadapi yang sudah berada didepan mata.

Keuangan: Bersabarlah tak perlu terlalu memaksakan diri, kondisikan dulu dengan keuangan anda.

Asmara: Buatlah suasana untuk lebih menyenangkan dan penuh canda tawa.

Jam Baik: 12.00 - 13.00


Scorpio

Peruntungan: Situasi tampak kurang mendukung dan banyak masalah. Untuk itu hindari membuat keputusan penting karena kemujuran dihari ini kembali menjauh dari diri anda. Berhati-hatilah dengan propaganda yang disebarkan oleh rekan anda yagn tampak iri dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini.

Keuangan: Kebutuhan masih meninggi sehingga wajar saja jikapemborosan masih merupakan ancaman bagi keuangan anda dihari ini.

Asmara: Tutup mulut jika memang dirasa akan ada pertengkaran, jangan biarkan emosi bertemu dengan emosi karena itu akan sangat besar ledakannya.

Jam Baik: 15.00 - 16.00


Sagitarius

Peruntungan: Sekalipun dihari ini kemujuran masih lebih baik dibanding hari kemarin, akan tetapi untuk mengambil resiko tinggi sebaiknya dihindari. Jalani saja semua aktifitas dengan sikap yang biasa-biasa saja dan tak perlu terlalu berambisi dihari ini.
Keuangan: Pemborosan harus tetap diwaspadai, jangan tergoda oleh barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Pahamilah hatinya agar diri anda tidak terus menerus merasa jengkel dan sakit hati.

Jam Baik: 17.00 - 18.00
SHARE ARTIKEL