Cerita Cinta Penelope yang Hijrah Karena Terbugah Ceramah Ustadz Abdul Somad

Komentar

Foto via dream.co.id, Cinta Penelope hijrah

Sampai-sampai mau laporkan Ustadz Abdul Somad ke MUI

Awalnya, Cinta Penolope mengaku tak terima lagunya disalahkan oleh sang ustadz. Dulu dikenal sebagai perempuan bertato yang kerap tampil seksi, kini di tahun baru membawa perubahan drastis akhirnya mendapat hidayah dari penyalahan oleh ustadz Somad

Cerita hijrah seseorang memang akan berbeda-beda. Namun satu yang pasti, bahwa kisah hijrahnya adalah kisah termanis di dalam hidupnya karena telah menyambut hidayah yang Allah SWT berikan.

Di antara mereka ada yang berhijrah setelah mendengarkan petuah ulama.

Baca juga : Kecanduan Gadget Parah, Dua Anak Bondowoso Berprilaku Gila dan Mengerikan

Begitu pula dengan kisah artis sensasional Cinta Penelope.

Dilansir dari dream.co.id, Cinta malah memulai obrolan dengan bahasan yang tak kalah mengejutkan.

Bagaimana tidak, mendadak dia mengatakan jika ingin melaporkan Ustzas abdul Somad ke MUI

" Aku mau ngaku, tapi takut. Aku mau laporin Ustaz Somad," ujarnya melalui sambungan telepon kepada, Jumat 12 Januari 2018.

Cinta membeberkan jika ia akan melaporkan Ustaz Somad ke lantaran ceramah Ustaz Somad sangat bagus dan patut didukung.

Saking bagusnya, menurut Cinta, ceramah Ustaz Somad mampu membuat dirinya sadar dengan kodratnya sebagai seorang muslimah.

Sebelum diceritakan Cinta, tak banyak yang tahu jika awal mula perempuan bertato tersebut menemukan hidayah adalah setelah mendengarkan sebuah ceramah dari Ustadz Abdul Somad.



Pelantun Keong Racun tersebut menceritakan, awalnya sering mendengar kajian Ustaz Somad karena sang Ustadz sering menyalahkan lagunya sebagai penyebab rusaknya remaja masa kini. Saat itu, Cinta mengaku sangat geram.

Namun semakin sering mendengarkan isi cermahnya, Cinta justru semakin penasaran ceramah Ustaz Abdul Somad yang lainnya.

Baca juga : Dari Tampang Tampak Meyakinkan, Tapi yang Dilakukan Dua Ibu ini Bikin Geram

Bahkan, selama 2 bulan terakhir ini Cinta semakin ketagihan untuk mengikuti kajian sang ustadz secara langsung.

“Laguku banyak disebut-sebut sama Ustaz Somad. Katanya, remaja jaman sekarang itu terkontaminasi lagu Keong Racun. Selalu itu yang disebut tiap dia ceramah dan aku lihat sendiri di beberapa video di youtube. Jadi aku cek turnya dia, aku ikutin ceramahnya dia,” jelas Cinta.



Niat ingin marah kepada Ustaz Somad, ternyata Cinta justru tersadar jika dirinya sudah terlalu jauh dari agama dan tuhannya, Allah SWT.

“Aku ikut ceramah ustaz pertamakali di Pekanbaru. Tapi saat itu dia tidak nyebutin laguku.

Menurutku Keong Racun itukan pesan moral, tapi akhirnya kudengerin ceramah-ceramah ustaz juga ceramah lain tentang wanita.

Baca juga : Biar Gak Lirik Istri Orang, Buat Istrimu Tampak Cantik dan Bening Dengan 2 Cara ini

 Aku tersadar kalau wanita itu wajibnya memang berhijab,” tegasnya.

Meskipun Ustadz Somad hingga kini tak mengetahui jika Cinta berhijrah karena ceramahnya, Cinta berharap Ustadz Somad agar semakin didukung untuk berdakwah karena gaya Ustadz Somad memang benar-benar magis, berceramah tanpa menghakimi.

“Selama ini dengerin ceramah itu jarang yang nempel dan imbang ya. Kalau Ustadz Somad itu ceramah dengan beberapa mazhab. Terkadang aku berpikir agama itu sulit, belajar sama ustaz ini dan itu kok beda, yang benar yang mana? Baru aku dapetin di kajian Ustadz Somad ini, semua mazhab disebutkan, terserah kita ikutin yang mana,” katanya
Top