Bukan Hasil Hubungan Gelap, Siswi Ini Terpaksa Melahirkan di Toilet Sekolah Karena Jadi Korban....

Komentar

source image : tribunnews.com

Polisi akhirnya menangkap seorang pelaku pemer kosa seorang siswi SMK di Makassar, pelaku yang tak lain adalah seorang sopir pemabantu (kenek), Budi Santoso alias Budi (20) warga Jalan Rajawali 1, Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/1/2018) mengatakan, pelaku pemer kosaan terhadap AL merupakan residivis kasus penculikan.

"Pelaku adalah residivis dari kasus pencabulan yang pernah ditangani Polrestabes Makassar. Jadi sebelum memperkosa seorang siswi SMK dan melahirkan di toilet sekolah, pelaku pernah diproses dengan kasus pencabulan," ungkap Dicky.

Dicky mengatakan, Budi ditangkap saat makan coto di Jalan Gagak Makassar. Pelaku juga telag mengakui perbuatannya.

Jangan Lewatkan : Rintihan Muhammad Ilham "Saya Dirantai Karena Nakal" Ini Kesalahan Orang Tua yang Tidak Bisa Menghadapi Anak


"Dari introgasi awal, pelaku mengakui perbuatannya dan kini kasus tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar," katanya seperti yang dikutip dari tribunnews.com.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SMK di Makassar, AL (17) warga Kabupaten Gowa melahirkan seorang bayi perempuan di dalam toilet sekolah saat proses belajar mengajar berlangsung, sekitar pukul 12.00 WITA.

Peristiwa itu diketahui seorang siswa lainnya yang mendengar suara tangisan bayi dari dalam toilet sekolah.

Siswa tersebut kemudian memeriksa toilet sekolah dan melihat kantong plastik yang di dalamnya seorang bayi yang baru lahir.

Bersama temannya, siswa tersebut kemudian membawa bayi yang ditemukan itu ke RS Bhayangkara, Makassar.

Di saat bersamaan pula, seorang guru, Fauzan mengantar seorang siswinya ke RS Bhayangkara karena tiba-tiba melahirkan di sekolah.

Dari keterangan saksi-saksi termasuk guru SMK tersebut menyatakan, AL melahirkan bukan karena hubungan gelap. Melainkan, AL pernah menjadi korban pemer kosaan.
Top