Astaghfirullah, Seorang Guru Lecehkan 5 Siswinya di Kelas. Dicium dan Diraba-Raba

Komentar

foto via wartakata.com

Pelecehan kembali terulang....

Kali ini tidak terjadi di rumah sakit ataupun LRT. Melainkan di sekolah dan pelakunya adalah seorang guru. Semakin parah saja.

Bukannya mengajar dan mendidik siswa-siswinya malaha lakukan hal tak senonoh kepada muridnya.

Ini bukan guru yang patut dicontoh. Jangan sampai seorang guru luntur namanya hanya gara-gara masalah seperti ini.

Seorang guru berinisial KH di salah satu sekolah dasar negeri (SDN) yang berada di Desa Huraba, Kecamatan Angkola Timur, Kebupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara sebagaimana dikutip wartakata.com

Dalam peristiwa ini, ada lima siswi di bawah umur yang dilecehkan. Kelimanya didampingi masing-masing orangtua sudah membuat laporan ke Unit Perempuan Perlindungan dan Anak (PPA) Polres Tapanuli Selatan.

Baca Juga : Terulang Kembali, Beredar Video Pelecehan S*k*al di Pesawat

"Dari hasil pemeriksaan sementara, para korban mengaku diciumi sang guru di sekolah. Kemudian, mereka mengaku diraba-raba bagian tubuhnya," kata Kanit PPA Satreskrim Polres Tapanuli Selatan, Iptu Heppy Margowati Suyono, Selasa (30/1/2018).

Heppy mengatakan, pihaknya sejauh ini masih memburu pelaku. Untuk memulihkan kondisi para korban, anak-anak tadi didampingi psikolog.

"Pelaku masih dalam pengejaran. Kasus ini akan terus kami tindaklanjuti," ungkap Heppy. Para orangtua yang sudah membuat laporan berharap tenaga pengajar biadab ini bisa ditangkap.

Dikhawatirkan, masih ada korban lain yang belum melapor. Sehingga, kalangan orangtua resah dengan tindak tanduk pelaku yang merupakan guru SD ini.
Top