Astaghfirullah, Rayakan Sebulan Jadian Remaja Jaman Now ini Lakukan Hal Memalukan

Penulis Unknown | Ditayangkan 15 Jan 2018

Astaghfirullah, Rayakan Sebulan Jadian Remaja Jaman Now ini Lakukan Hal Memalukan
foto via femina.com

Anak siapa ini ya...Jangan sampai anak bunda seperti ini

Sekolah belum kelar aja berani gituan dek ditempat umum....

Memang kelakuan kids atau remaja jaman now semakin memprihatinkan. Bukannya fokus dengan belajarnya, malah lakukan hal tak penting. 

Mereka juga sudah mengenal tentang percintaan. Tapi yang lebih parahnya mereka berani mengumbar kemesraan ditempat umum.

Seperti yang dilakukan oleh sepasang ABG yang diduga masih SMP asal Filipina berikut ini.

Mengutip femina.com, dalam rangka merayakan hari jadian mereka yang satu bulan, si cowok membuat kejutan untuk kekasihnya di lapangan sekolah. Jika dilihat dari kemeriahan acara itu, sepertinya si cowok sudah merencanakannya jauh-jauh hari dan dibantu teman-temannya.

Melihat kejadian tersebut, netizen pun merasa heran sekaligus geram dengan kelakuan mereka. Apalagi perayaan tersebut sengaja dilakukan di sekolah dan tak tampak satu pun guru yang mencoba menegur kelakuan mereka.

Baca Juga : Kelakuan Kids Zaman Now Semakin Miris, Mesra-mesraan Di Tempat Umum, Lihat Videonya

"Harusnya kalian pikir pengorbanan keluargamu untuk menyekolahkanmu. Tugas kalian harusnya belajar!" kata Sheila Marie Labo..

"Ini tidak dapat ditolerir. Sekolah harus mengambil tindakan untuk masalah ini dan memanggil orang tua dari 2 siswa tersebut," cetus Jorx Ienn Canzs.

Tak hanya soal tempat, netizen pun dibuat tak habis pikir dengan aksi sepasang remaja itu yang sudah merayakan tanggal jadian meski usia pacaran mereka baru menginjak satu bulan.

Astaghfirullah, Rayakan Sebulan Jadian Remaja Jaman Now ini Lakukan Hal Memalukan
foto via femina.com

"Pffttt. Monthsary? Selesaikan sekolahmu dan cari pekerjaan. Cinta tidak bisa membeli pakaian, membeli mobil dan rumah. Pikirkan orangtua kalian. Mereka tidak akan memberimu uang selamanya, kan?" timpal Carlson D Jimbau.

Baca Juga : Curhatan Siswi SMA Ceritakan Temannya yang Pelit Bikin Perut Jadi Mules

Selain hal itu, ini dia beberapa gambaran nyeleneh para ABG yang merayakan hari jadinya

Waduh, udah seperti honeymoon
SHARE ARTIKEL