Tebar Kebencian, Pemuda ini Sebut Presiden Jokowi dengan Kata "Laknatullah"

Komentar

foto via riausky.com

Berani bener nih pemuda.....Presiden dihujat..

Memang banyak orang menggunakan medsos itu hanya ingin mencari nama atau 'terkenal'. Tapi sayang caranya salah. 

Niatnya biar beken dan terkenal sampai ada yang berani lecehkan agama, presiden dan lainnya. To endingnya kalau ketahuan ya ampun-ampun.

Seperti baru-baru ini seorang pemuda berani menantang NU dan polisi. Parahnya lagi pemuda ini berani menyebutkan presiden Jokowi "Laknatullah". Parah.

Pemuda tersebut menghujat dan marah-marah di akun facebook miliknya bernama Adra Abdul Aziz.
Selain menghujat, ia juga nantang-nantang banyak pihak, seperti Nahdlatul Ulama (NU) dan polisi.

Mengutip riausky.com, dengan angkuh dia bilang polisi bajingan dan durjana. Bahkan, ia juga berani menyebut Presiden Jokowi Laknatullah.

“Kalian sudah membakar.. Kemarahan imat islam..NU PUN AKAN KAMI LIBAS…JIKA TERUS TERUS MEMBELA PENISTA..,” kata Andra melaui akun Facebooknya, Rabu (17/01).

Baca Juga : 5 Aksi Keterlaluan Remaja Alay yang Berujung Pidana

Dari keterangan akun Facebooknya Andra berasal dari Kota Bandung. Dia juga mencantumkan diri pernah kuliah di Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Dari beberapa foto yang dipajang dia tampak masih muda.

Berikut postingan Andra yang menghujat sejumlah pihak.

Hujatan pemuda tersebut sontak mengundang kecaman dari warganet.

“Gila lah yg pasang ts, Nantangin NU, nantangin Jokowi, Emangnya siapa andalah, jagoan baru baru turun dr gunung ya,” kata akun Viona Ester Ab.

“Bocah gak ngerti ulama ngomong ngalor ngidul… ini pasti bocah labil. Lanjutkan pak polisi ngak peduli siapapun kalo melangar ya haru di tindak,” ujar akun Kemal Elfahmi.

“Org yg sukanya marah2 dan menjelek2kan org lain bukan ulama itu…ulama itu pembawa kedamaian dan rahmat serta sabar menghadapi masalah…apalagi benci sama saudaranya sendiri kaum Nu yg di situ byk ulama2 yg ngk di ragukan ilmu dan kealimanya…org seperti itu bukan ulama tp yahudi yg menyamar dan berkedok islam,” kata akun Wartono Noyodikromo.

“Jelas ini bukan ulama, ini maaah . . .provokator yg pantas ditangkap & dipenjarakan. Kalau Ulama yg beneran kalau ngomog membuat sejukn yg dengerin. Ulama abal2 membuat panas & resah yg dengeri awas ulama abal2 kerjanya profokasi, yg memnuat resah pendengarnya,” ujar akun Bambang Rudiyanto. 

Baca Juga : Pengemudi Fortuner ini Hina Polisi Sebut Alat Kelamin, Langsung Pergi Begitu Saja Tak Mau Diperiksa Identitasnya

Hanya saran saja, janganlah kamu mengumbar keburukan atau kebencian di medsos atau dilingkungan sekitar. kalau berani luapkan kekesalan yang kau miliki itu dengan jalan keluar yang baik.
Top