Akirnya, Pria Lumpuh Yang Mencari Calon Istri Dengan Mahar 100jt, Mendapatkan Wanita Cantik ini

Komentar

Gambar diolah via facebook.com

Pria taiwan yang lumpuh akirnya mendapatkan wanita indonesia...

Baru-baru ini Media sosial Facebook sempat dibuat heboh dengan iklan cari jodoh dengan mas kawin Rp 100 juta, pencarian jodoh itu dilakukan oleh seorang pria taiwan yang mengalami kelumpuhan. Meskipun banyak yang sinis, ternyata pria tersebut akirnya mendapatkan seorang wanita yang mau menikah dengannya.

Postingan yang diunggah @Novita Haidir pada Senin (29/1/2018), ada seorang wanita asal Indonesia yang setuju untuk menikah dengan lelaki asal Taiwan yang lumpuh tersebut.

Awalnya, Novita Haidir mengiklankan keponakan atasannya yang dari Taiwan asli.

Pria 34 tahun tersebut serius mencari jodoh, tidak peduli gadis atau janda.

Postingan Novita tersebut kemudian menjadi viral dan ramai diperbincangkan.

Banyak yang mendukung, tapi juga banyak yang membully Novita.

Meski demikian, Novita tetap serius ingin membantu keponakan sang majikan mencari jodoh.

Postingan Novita Haidir pada 26 januari yang sempat membuat heboh;

"Selamat pagi gaeeeessss....
ISENG niihh siapa tau ada yang berminat ya monggo...

.Jadi gini... 
Pemuda yang berjaket biru itu adalah keponakan Atasan saiia orang TAIWAN asli, dia sedang mencari istri orang indonesia, yang perlu di ketahui ia seorang Lumpuh tapi ia masih bisa berjalan dengan bantuan Kedua tongkat di tangannya.

Pria berusia 34 tahun itu bersedia memberikan Mahar sampai 100 juta bagi wanita yang betul_betul tulus yang mau menikahinya, tidak perduli wanita nya gadis atau janda setidaknya umur sebaya atau lebih muda di banding umur nya, agar dapat mengurusnya dan beberapa pabrik serta toko yang ia miliki, jika oke... ia dan kluarga bersedia datang ke INDONESIA.

menurut keterangan Atasan saiia dia orang nya baik, jika ada dari kawan kawan fb saiia ada yang berminat bisa PM 081271551986 bisa kirim fhoto dan data diri melalui inbok Novita Haidir atas perhatian dan waktunya saiia ucapkan terima kasih.

*NB: ia bersedia di SUNAT dan masuk ISLAM jika ada yang minat dari kluarga muslim, Mahar, biaya pernikahan, pengurusan keberangkatan ke Taiwan, dan Lain Lain semua di tanggung, kalo masih ada yang penasaran atau belum jelas bisa tanya ke saiia langsung , Terima kasih.

* JIKA BANYAK YG MINAT DAN POSISI NYA DI TAIWAN.... INSYA ALLAH SAIIA melancong KE TAIWAN LAGI... sekalian promosi ya kalau ada yang minat ke luar negri dengan negara tujuan TAIWAN, HONGKONG, SINGAPURA, MALAYSIA bisa chat me...

Baca: Mobil Damkar Terbalik, 3 Petugas Tewas, Ternyata Info Kebakarannya Bohong!

*salam PJTKI," tulis Novita.Rupanya, banyak yang berminat menjadi suami dari orang Taiwan yang dimaksudkan tersebut.Hingga pada Senin (29/1/2018), seorang wanita cantik berusia 28 tahun terpilih.

"Dari Ratusan warga Indonesia yang mendaftarkan diri sebagai calon istri koko Taiwan yang Lumpuh itu, Hari ini perempuan cantik berusia 28 tahun ini salah satu nya yang mendatangi saiia dan Atasan saiia di Jakarta, semoga usaha saiia tidak sia_sia.

*QunFayaqun," tulisnya.


Ada seorang wanita asal Indonesia yang setuju untuk menikah dengan lelaki asal Taiwan yang lumpuh tersebut

Menurut keterangan Novita, wanita cantik berihijab yang bersedia menikahi pria asal Taiwan tersebut berasal dari Subang, jawa Barat.

BACA JUGA: Pria ini Beberkan Kisahnya Pernah Jadi Waria Dan Bertaubat, Netizen: Alhamdulillah Semoga Istiqomah

Banyak netizen yang memuji kecantikannya dan mendoakan agar niat ikhlasnya lancar.



BACA JUGA: Lagi Asik di Kafe Sama Pelakor, Pria Ini Dilabrak Istri Sambil Bawa Anaknya. Reaksi Pelakor Malah Sok Baik

Sempat dibilang hoax oleh netizen, Novita kemudian membuat video live streaming melalui akun Facebooknya, dan memberikan klarifikasi atas semua yang membully mereka.


Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat sebanyak 7,6 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

Sebagian komentar mendoakan agar semuanya lancar dan berjodoh.


Gambar via facebook.com
Top