Wanita Cantik ini Ngaku Pacari Suami Orang, Diminta Urus Anak dari Isti Sah Malah Bilang Menohok

Komentar

Foto via merdeka.com 

Cantik wajahnya, buruk rupa hatinya

Apa gunanya cantik wajah jika hati buruk rupa, entah apa juga yang dipikirkan seorang lelaki yang sudah direbut wanita ini.

Malah mempercayakan anak dari istri sahnya dirawat oleh wanita ini. Padahal dibelakangnya wanita ini bilang menohok bikin netizen geram

Belakangan netizen meradang dengan sebuah curhatan wanita yang mengaku berpacaran dengan suami orang.

Baca juga : Orang Tua Dedek SMA yang Jadi Pelakor ini Bukannya Malu Malah Dukung dan Bilang Gini

Hal itu bersumber dari postingan @ratu.gosip. Diketahui wanita yang berpacaran dengan suami orang itu memiliki akun Instagram @sarah_key.

Meski ada tato nama 'Desi' di tangan pacarnya, ia mengaku tak mempermasalahkannya. Sarah sudah membuktikan bahwa pria yang ia pacarinya itu benar-benar mencintainya.

Saat ia meminta pacarnya agar menceraikan istrinya, pria itu mengatakan bahwa belum bisa menceraikan istri sahnya.

Pria itu kemudian memecah gelas di kepalanya, sambil mengatakan bahwa ia lebih mencintai Sarah dibanding istrinya.


Foto via merdeka.com 

Tak heran jika netizen terheran-heran. Mengapa ia bangga merebut apa yang menjadi milik wanita lain dan membangun kebahagiaan diatas penderitaan wanita lain.

Netizen yang penasaran, akhirnya mencoba melihat postingan lamanya. Ternyata tak hanya satu curhatan, ada lagi curhatan lain soal kisah cintanya dengan suami orang.

My Love Only For You ;

*Hendra Wijaya

*Maria Magdalena Wijaya

*Jessica Wijaya

Waktu masih pacaran sma aku 2 tahun yg lalu anak nya masih sebesar ini.. 

mungkin sekarang udh tumbuh besar lagi setiap dia Dirumah, dia pasti selalu ngirimin Foto Anak Nya ke Aku, 

Dia Nyuruh aku belajar untuk bisa Sayang sama Anak" Nya juga.. dia juga selalu bilang ; Km sabar" ya,

Aku Pasti nikahin Km, Ak Cinta Ny sma Km bukan sma Istri yg di Rumah, Aku Nikahin Dia cma untuk urus Anak" Aku aja.

Emang Km siap urusin Anak Ak.?? kamu siap mandiin jessica tiap pagi, cebokin eek Jessica, Ngurusin Maria Sekolah..(dalem hati belum siap sihh)..

Mangkanya dia sempet beli Apartmen buat Aku sama Dia & kalo rumah buat dia sama Istri & anak" Nya..

Kangenn bangett Sama Kamu Pahhh..

Doain Sarah Ya temen-temen..keinginan sarah saat ini cuma 1, bisa ketemu Papah Nya Anak" & Meluk Dia..itu Aja


Foto via merdeka.com 


Selain itu beredar pula percakapannya dengan seseorang.

Foto via merdeka.com 

Memang sekarang itu jamannya Pelakor dan Pebinor, bagaimananya kita menjaga hubungan keluarga antara suami dan istri tidak ada yang disembunyikan.

Berikut ini kami berikan tips mencegah dan mengatasi pelakor masuk dalam rumah tangga:

Tips Mencegah dan Mengatasi Pelakor Masuk dalam Rumah Tangga

Kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga memang menjadi salah satu faktor hancurnya hubungan suami istri, meskipun hubungan tersebut sudah lama terjalin. 

Masuknya orang ketiga baik itu pria atau wanita idaman lain sehingga terjadi perselingkuhan biasanya disebabkan karena adanya pergaulan bebas tanpa adanya batasan tertentu yang membentengi keyakinan masing-masing. 

Selain rentan menyebabkan keretakan hubungan suami istri, adanya orang ketiga juga akan merusak keharmonisan keluarga bahkan sampai berujung pada hancurnya rumah tangga.

Orang ketiga tidak seharusnya muncul dan masuk untuk merusak hubungan rumah tangga. 

Seharusnya, setiap pasangan yang sudah berjanji dan mengikatkan diri masing-masing pada ikatan pernikahan, mereka harus bisa saling menjaga dirinya masing-masing, menjaga kehormatan dan perasaan pasangannya, sehingga dengan begitu dapat terhindar dari permasalahan yang akan terjadi.

Nah, demi keutuhan dan keharmonisan hubungan pernikahan yang sudah lama terjalin, anda harus lebih waspada dengan mengetahui cara mencegah orang ketiga masuk ke dalam rumah tangga anda. Berikut cara mencegah orang ketiga yang bisa anda simak.


Selesaikan masalah tanpa meminta bantuan orang ketiga

Setiap orang mengakui bahwa pengalaman adalah guru yang paling baik. Ketika menyelesaikan masalah yang terjadi dalam hubungan, biasanya memerlukan pengalaman yang pernah anda alami sendiri atau bahkan meminta pendapat atau pengalaman orang lain. 

Namun, seharusnya anda lebih waspada lagi karena ditakutkan orang ketiga yang tahu permasalahan anda dan pasangan justru akan menjadikan kesempatan ini untuk masuk dan menghancurkan rumah tangga. 

Janganlah merasa takut untuk menghadapi masalah apapun. Anda juga jangan terlalu mengharapkan bantuan dari orang lain. 

Menyelesaikan masalah sendiri justru akan menjadikan anda pribadi yang lebih dewasa dan mandiri, serta akan terbentuk sebuah fondasi yang akan menguatkan hubungan pernikahan anda bersama pasangan.

Waspada

Orang-orang terdekat kita, baik itu sahabat atau teman bisa saja menjadi masalah dalam hubungan pernikahan. 

Dalam hal ini anda jangan mencurigainya, melainkan mewaspadai terlebih lagi jika ada tanda-tanda yang tidak biasa. 

Curiga bukanlah tindakan yang akan membantu menyelesaikan masalah, justru waspada adalah tindakan yang akan menyelamatkan hubungan pernikahan.
 
Fokus terhadap hubungan

Ketika ada masalah yang menimpa hubungan anda dan pasangan, maka diharapkan anda lebih fokus akan satu hal demi mendapatkan penyelesaian akan masalah tersebut. 

Jika permasalahan rumah tangga anda berada pada titik paling tinggi, maka godaan yang lain pun akan muncul. 

Ketika itu kemungkinan banyak orang yang menawarkan dirinya untuk menjadi tempat curahan hati atau bahkan ada orang yang mengajak anda bersenang-senang hanya untuk sekedar menghilangkan penat. 

Ketika anda menerima tawaran orang tersebut, mungkin akan membantu mengurangi beban pikiran anda.

Oleh sebab itu, anda harus lebih bijaksana dalam setiap mengambil keputusan apapun. Hal ini bertujuan demi menjaga hubungan pernikahan anda tetap harmonis dan utuh.

Lebih menutup diri

Anda mungkin akan percaya pada orang yang selama ini selalu baik kepada anda, baik itu dalam urusan rumah tangga, percintaan atau hobi. 

Namun, pada suatu ketika perhatian yang muncul mungkin akan lebih besar dari itu serta akan membuat anda lebih dari segalanya. Mungkin saja itu 
Top