Wajib Baca Untuk Para Istri, Agar Tak Ada Kesempatan Untuk Para Pelakor

Komentar
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Pelakor, Bukan? Ya, Pelakor merupakan singkatan dari Perebut Laki Orang, jadi pelakunya bisa saja wanita yang masih single atau bahkan masih terikat dalam pernikahan.


Pelakor atau perebut suami orang( tribunnews )

Masalah Pelakor ini tidak hanya memicu retaknya mahligai rumah tangga, tapi juga menyita perhatian masyarakat. Mungkin masih banyak yang heran dan penasaran, apa sich motifnya sehingga saat ini semakin banyak wanita yang tak punya rasa malu bahkan rela mempertaruhkan harga diri dan kehormatannya demi menjadi Pelakor atau perebut laki orang?

Agar lebih jelasnya, sebaiknya simak beberapa alasan kenapa wanita tak malu lagi menjadi Pelakor, berikut ini :

Menurut penuturan Terry McDonald, penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams, beberapa wanita yang rindu dengan figur seorang ayah membuat mereka menyukai pria berumur yang kebanyakan sudah menikah.

Lalu apa saja alasan lain?

Berikut uraiannya dari Terry McDonalds dan berbagai sumber.


Pelaku yang merebut suami orang atau pelakor (tribunnews)

1. Senang dengan tantangan
Sejumlah wanita memang senang menjalani hidup dengan drama. Mereka acap kali berada dalam hubungan yang salah, tak terkecuali dengan pria beristri.

Mereka juga sebenarnya tidak seutuhnya menyukai pria tersebut.

Hanya sekadar untuk uji adrenalin karena tantangan yang tinggi dan sarat risiko. “Hubungan terlarang biasanya dihiasi dengan hasrat ketegangan dan excitement,” ujar McDonald.

2. Lebih romantis
Sekian tahun menjalani pernikahan, pria beristri bisa jadi lupa betapa mengasyikkannya jatuh cinta dan naksir seseorang. Alhasil, mereka cenderung lebih romantis dengan wanita yang menarik perhatian mereka.

3. Uban
Menurut McDonald, helaian uban yang sering terlihat pada pria berumur dianggap seksi oleh sejumlah wanita. Alhasil, mereka cenderung lebih romantis dengan wanita yang menarik perhatian mereka.
Uban yang merupakan tanda penuaan menjadi daya tarik pria beristri terhadap wanita lajang.

4. Pintar berbicara
Pria menikah lebih pintar dalam mengarahkan pembicaraan tanpa terkesan gombal.Alhasil, kamu pun dibuat percaya dengan hati berbunga-bunga.

5. Berhati-hati
Sikap sang pria yang berhati-hati karena menjaga perasaanmu dan istrinya, entah kenapa untuk sejumlah wanita dianggap sebagai bentuk perhatian yang manis.

6. Bosan
Salah satu alasan wanita bersedia menjadi selingkuhan pria beristri adalah mereka tengah merasa bosan dengan pasangannya, baik itu suami maupun kekasihnya.Rasa bosan dan jenuh tersebut yang membuat wanita seolah mencari pelarian baru dengan cara menjalin hubungan baru tanpa sepengetahuan sang pasangan.

7. Hubungan Bermasalah
Rasa bosan dengan pasangan juga bisa diakibatkan oleh hubungan percintaan yang sedang bermasalah. Misalnya, berbeda pemahaman, sulit diajak berkomunikasi, hingga permasalahan kecil lainnya yang tidak bisa dituntaskan dengan baik.

Hal itulah yang mendorong para wanita untuk mencari pelampiasan dengan pria lain, salah satunya adalah dengan pria beristri.

8. Sering Bertemu
Memiliki lingkup pergaulan yang sama, seperti rekan kerja di kantor atau klien perusahaan membuat untuk bertemu setiap saat. Intesitas pertemuan yang sering itu membuat wanita tanpa sadar semakin mengenal dan lebih dekat dengan pria tersebut.

Semakin sering intensitas pertemuan itu terjadi, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita bersedia menjalin cinta dengan suami orang.
Top