Viral, Presiden Beli Sneakers, netizen Yakin Bakal Muncul di Olshop Merk "Sneakers Jokowi"

Komentar


Bakal muncul "Sneakers Jokowi" nih

Nge mall di Bandung pak Jokowi beli sneakers biru, para netizen yakin bakal muncul di olshop merk "Sneakers Jokowi", seperti apa yang pernah dulu "jaket jokowi". 

Dalam blusukan yang di lakukan di Bandung, pak Jokowi pakai sepatu yang baru dibelinya di mall

Presiden Joko Widodo Minggu (3/12) kemarin bertolak menuju Bandung, Jawa Barat, untuk melakukan kunjungan kerja.

Baca juga : Saat Bersantai Presiden Jokowi Ngopi Bareng Menteri, Lihat Casing Hp-nya Mbois

Mengutip dari kumparan, Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan pesawat Kepresidenan Indonesia-I. Berangkat sekitar pukul 18.55 WIB dan tiba di Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 19.16 WIB.

Begitu tiba di Bandung, Jokowi langsung menuju ke pusat perbelanjaan Paris Van Java di Jalan Sukajadi. Jokowi tiba di pusat perbelanjaan sekitar pukul 21.00 WIB

"Saya tiba di Kota Bandung, semalam, dan langsung ke pusat perbelanjaan Paris Van Java di Jalan Sukajadi," kata Jokowi dikutip dari akun resmi Facebook Joko Widodo, Senin (4/12).

"PVJ masih ramai di jam sembilan malam. Saya dengar dari pengunjung, 'Eta teh Presiden? Hayuk urang foto'," lanjut dia.

Kemudian Jokowi juga menjelaskan, ia sempat mencicipi kerupuk banjur, tahu petis, dan kopi tarik. Ia juga sempat membeli sepatu di PVJ.

"Saya juga membeli sepatu. Ayo tebak, saya pilih yang mana?" ucap Jokowi.

Saat diminta konfirmasi soal sepatu yang dibeli Jokowi, Deputi bidang Protokol, Pers, dan Media, Bey Triadi Machmudin, mengatakan Presiden membeli sepatu warna biru. Sepatu yang Jokowi beli pun langsung dipakai hingga hari ini.



"(Beli yang) biru. Langsung dipakai itu sepatu yang warna biru," kata Bey Triadi Machmudin kepada

Sepatu yang dibeli Jokowi sejenis sneakers, bukan pantofel yang biasa digunakan dalam kegiatan resmi kenegaraan. Sepatu tersebut berjenis sneakers dengan tali dan alas berwarna coeklat.

Sepatu baru warna biru itu juga hari dipakai Jokowi saat pembagian 10.000 sertifikat di Kota Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga : Siswi Polisikan Guru, Generasi Jaman Old Bicara:"Anak sekarang manja, didukung orang tua bodoh"

Sebelumnya, Jokowi juga pernah membeli sepatu kets berwarna abu-abu. Sepatu yang dibeli oleh Kaesang Pangarep untuknya itu digunakan dalam beberapa kali blusukan.

Turut mendampingi Jokowi ke Bandung yaitu Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofjan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Top