Untuk Perempuan yang Masih Niat Untuk Merebut Suami Orang "Pelakor"

Komentar


Jatuh cinta tidak ada logikanya, betul tidak? Seseorang yang super pintar sekalipun bisa sangat bodoh ketika sedang jatuh cinta. Termasuk.. jatuh cinta dengan suami orang.

Berawal dari si cewe hanya berteman, lalu akrab karena sering berhubungan melalui sosial media.

Sering curhat karena permasalahan yang dialami dan akhiranya si cewe merasa nyaman, saat itulah perlu di waspadai karena suami sudah menjadi target pelakor.

Apalagi sekarang ini banyak sekali faktor yang mempengaruhi banyaknya kasus perselingkuhan yang menjadi sebab munculnya pelakor.

Tapi perlu diketahui ada beberapa alasan kenapa dilarang mencintai suami orang.

Buat perempuan yg pernah dan masih niat berhubungan dengan pria beristri.

Tiga Alasan Pria Tak akan Pernah Meninggalkan Istrinya.

1. Dia memiliki semua yang dia inginkan. Ada anak2 yg mengiburnya setiap kali dia pulang ke rumah. Di rumah ada istri yang merawatnya, memberikan dia makanan yang lezat dan menyediakannya baju yang bersih. Dengan kondisi tersebut, tidak ada alasan baginya untuk meninggakan istrinya.

2. Perceraian adalah sesuatu yang menyakitkan. Ketika kata cerai keluar dari mulutnya akan ada banyak hal buruk yang akan terjadi, mulai dari repotnya berurusan dengan pengacara, kesedihan anak-anak, percekcokan dengan istri, biaya besar yang harus ditanggung akibat perceraian, hingga banyak masalah lain yang terjadi imbas perceraian. Mengapa dia harus melakukan semua itu jika memang tidak perlu dilakukan? Anda tampak baik-baik dan bahagia bersamanya meskipun tanpa ada status yang jelas.

3. Dia tidak terlalu mencintai Anda. Jika dia mencintai Anda lebih dari segalanya, dia akan berjuang meskipun akan banyak hal yang berat dan menyakitkan yang akan meghadang di depan mata akibat perceraian. Masalahnya adalah dia tidak mencintai Anda seperti yang dia bisikkan setiap hari di telinga Anda. Ini merupakan alasan yang paling tepat mengapa dia tidak mau menikahi Anda. Menyakitkan bukan?

Kalau sudah seperti ini bagaimana? Ketika panah itu tertancap pada seorang pria yang sudah memiliki istri (bahkan memiliki anak), ada beberapa konsekuensi yang harus Kamu tanggung jika nekat melanjutkan perasaan. Sebaiknya dihindari.
Top