Unik! Nama Bapak yang Ingin Perpanjang SIM ini Sukses Buat Satu Kantor Polisi Baper

Komentar
Ngakak dan bikin baper satu kantor polisi, nama bapak ini sungguh unik..


Nama bapak yang bikin baper, gambar : feminan.com

Nama merupakan suatu amanah orang tua kepada anaknya agar anak tersebut memiliki pribadi yang sholeh seperti hanya nama yang diberikan sehingga menamai anak haruslah hati-hati. Namun nama bapak ini sungguh unik dan lucu, bapak ini yang awalnya yang ingin memperpanjang SIM B1 namun namanya sangat unik sehingga membuat satu kantor polisi baper..

Kamu pasti udah sering membaca berita soal nama-nama bayi yang unik dan kemudian viral. Kayak bayi yang dinamakan Pajero Sport, atau bayi bernama Senju Hasirama dan Uciha Madara. Ini serius. Emang beneran ada namanya. Tapi, kalau yang memiliki nama unik adalah kids jaman now, mungkin kita akan sedikit maklum. Bisa aja orangtuanya hanya mencari sensasi. Tapi, kalau yang punya nama unik adalah kids jaman old? Hmmm...


Baru-baru ini, seorang pria yang ingin memperpanjang SIM B1 di Tegal, berhasil membuat seisi kantor polisi baper karena namanya. Soalnya, pria ini mempunyai nama Joko Lukadihati. Galau banget, kan namanya?

Dikutip dari feminan.com, keunikan nama Joko itulah yang membuat akun Instagram Satuan Lalu Lintas Polres Tegal (@satlantasrstegal) mengunggah foto dirinya dan SIM B1.

Nama bapak yang bikin baper : admin : feminan.com


"Joko Lukadihati, 54 tahun asal Ds Pagedangan Rt 21 Rw 03 Adiwerna Kab. Tegal, pemohon perpanjangan Sim B1 umum ini mempunyai nama yang unik. Mungkin pada saat jaman pas waktu dilahirkan orang tuanya pernah disakiti hatinya oleh seorang wanita hehe, patah hati ni ye. Sehingga anaknya diberi nama Joko Lukadihati, sungguh lucu unik bukan pada saat jaman now," tulis satlantasrestegal.

Menurutmu, bapak ini masih punya hubungan dengan Luka Modric atau Lukaku gak ya? Yah, semoga kehidupan bapak ini gak melulu galau seperti namanya ya. Kamu berencana memberi nama unik apa untuk anakmu kelak?

Duh ada-ada saja ya! namanya sungguh unik dan semoga selalu diberi kelancaran dalam hidupnya 
Top