Unggahan MemeComicIndo ini Dihujat, Sembari Ucapkan 'Maaf Admin Minta Link Video Parno'

Komentar

sumber gambar: style.tribunnews.com

Baeklah, sebenernya gue males OOT di fp ini... Tp berhubung sudah terlalu banyak K-Popers yg inbox, mentions atau ngetag gue tentang SS tweet MCI, jadi sebagai salah satu admin gue juga perlu ngasih klarifikasi.


Kabar meninggalkanya Jonghyun Shinee pasti membawa duka tersendiri bagi banyak idolanya.

Pria asal korea yang tergabung dalam boy band Shine ini memilih bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya.

Seperti yang dikutip dari Koreaboo.com, Jonghyun tewas bunuh diri menggunakan briket hingga kehabisan oksigen.

Kabar kepergian Jonghyun karena depresi ini tentunya membuat banyak selebriti Korea dan para penggemar bersedih.

Sayangnya, di tengah beredarnya kabar duka kematian Jonghyun ini masih ada saja pihak yang tak peka dengan situasi kondisi.

Hal inilah yang dilakukan akun Twitter @MemeComicIndo.

Salah satu contoh adalah kicauan akun Twitter meme @MemeComicIndo berikut ini seperti yang dilansir dari style.tribunnews.com.

"ribuan manusia dibunuh di Palestina, mereka diam.
1 plastik bunuh diri, mereka menangis."



Akhirnya akun Twitter meme tersebut pun jadi bahan bully-an netizen.

Bukannya minta maaf, meninggalnya sosok Jonghyun kembali diserang akun @MemeComicIndo lewat cuitan berikut ini.



Karena mulai menjadi kontroversi dikalangan netizen, akhirnya admin MCI meminta maaf.

Namun sayangnya dalam ucapan maaf tersebut justru disesalkan oleh banyak pihak!.

idak beri klarifikasi langsung di Twitter, admin MemeComicIndo ini gunakan akun lainnya sambil mengucapkan pesan yang bernada merendahkan penggemar K-Pop khususnya fans Jonghyun

Berikut adalah tulisan yang disampaikan oleh admin MemeComicIndo yang memiliki nama akun Admin 007.

Baeklah, sebenernya gue males OOT di fp ini... Tp berhubung sudah terlalu banyak K-Popers yg inbox, mentions atau ngetag gue tentang SS tweet MCI, jadi sebagai salah satu admin gue juga perlu ngasih klarifikasi.

MCI ini punya banyak banget network atau jaringan fanpage. Jumlahnya mungkin pulahan, mulai dari FB/IG/Line/youtube/twitter dan yg lagi difokusin skrng, website. Admin aktif MCI juga jumlahnya ada puluhan (ratusan mungkin, tp sebagian jarang nongol) di berbagai fanpage. Sebagian besar gue kenal, sebagian lg gk terlalu tau karena mungkin baru masuk.

Jadi gini...
Sebelumnya gue ga tau siapa artis yg meninggal, gue ga tau dia meninggal kenapa dan gue juga ga tau dia udah dikubur atau belum.. tapi tiba-tiba pasukan K-Popers nyerang gue pake statement "coba keluarga lo yg mati dan dibully".. dalem hati gue bilang "Wowwww, fack you TOL... Kenal aja kagak kok elu nyumpahin dan ngata-ngatain gue njiinnggg... mending lu aja yg mati ngentoddd"...

Tapi gue sadar, ngadepin bocah2 kayak gini musti slow. Musti dikasi link bokep biar adem...

Dan setelah gue cek SS/tweetnya, ada bahasa yg "menurut gue biasa aja", tapi menurut orang normal menyinggung.. Jadi disini gue mewakili MCI minta maaf buat para K-Popers...

Sekali lagi gue ga tau siapa yg ngepost karena adminnya ada banyak dan gk keliatan kek di fb. (Hebat lu Mark, sistem fp lu lebih canggih dr twitter).
Gue udh minta konten2 yg menyinggung didelete supaya meredakan aksi mereka. #AksiBelaKPop.

Tapi seandainya yg ngepost ketahuan, serius, sebagai admin manager di dunia permemekan, pasti bakal gue banned karena biji peler kyk gini bikin gue dibully bocah sekolahan.. *esmosi bosque..

Sekali lagi mohon maaf sebelumnya. Kritik dan saran yg baik gue terima, sumpah serapah gue cuekin, nomer hp K-Popers cakep gue save..

Akhir kata, terima kasih buat kalian yg rajin ngeshare link bokep ke inbox fanpage gue, walaupun sebelum kalian kirim, gue udh tonton duluan.
Buat kalian K-Popers yg punya link, boleh jg share ke gue. Blm pernah liat yg versi Korea, Gan.

Berikut beberapa tanggapan netizen mengenai hal ini.

Putrexjo99 "maaf Sebelumnya saya bukan membela admin 007 atau calvin rumasew, tapi setau saya dari dlu admin 007 ini gk pernah rasis atau menghina fisik orang.. Malah dia dlu pernah posting membela kita para kpopers, klo otak bok*p sih emg iya tapi dia jarang banget rasis."

caveuly "Cara minta maaf apa yg kyk gitu? Miris yah ngeliatnya, Astaghfirullah saya bener" ga paham lagi sama isi kepala dan hati mereka gimana, kyknya menjadi rude itu udah jadi hal wajar yah buat mereka, kasian sekali negara kita kalo dipenuhi sama orang" ga bermoral kyk mereka.."

Bagaimana menurut kalian guys ?
Top