Undangan Zaman Now Sebesar Baliho, Calon Mempelai Malah Malu Karena ini yang Terjadi

Komentar

Foto via liputan6.com

Undangan anti mainstream

Apakah yang baca ini semua diundang artinya? undangan baliho ini pun menghebohkan warga Samarinda, setelah heboh anehnya calon mempelai malah malu dan tidak mengakui pemasangan baliho itu, ternyata yang sebenarnya terjadi seperti ini.

Sebuah foto "undangan" pernikahan yang dipampangkan di sebuah baliho di perempatan Hotel Harris, Samarinda, menjadi viral dan menimbulkan perdebatan.

Awalnya, akun Rossyana Muchlis mengungah foto baliho pengumuman pernikahan Mirna dan Yoga.

Baca juga : Pria ini Lakukan Hal Konyol di Eskalator, Netizen: "Aduh Kena "itu" Gak Kebayang Sakitnya"

"Undangan zaman now, sampe bikin saya 2x balik memastikan bahwa ini beneran undangan. Anti mainstream, pake baliho bro, perempatan hotel Harris Samarinda," tulisnya pekan lalu.


"Bacanya sih gk kaget, undangan nya sepintas biasa, cm yg baca ini semua di undang kh artinya? Lumayan ini, penuh hotel harris nanti.. Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng, sakinah mawadah warahmah buat kalian berdua (walau saya gk kenal), makasih loh undangannya. Senang banget kalo ada yg kyk gini.. Gk biasa.." tambahnya lagi.

Rossyana Muchlis beranggapan tulisan "save the date" di baliho itu menyiratkan bahwa itu adalah undangan bagi semua orang yang bisa melihat baliho.

Baca juga : Dikira Dua Remaja ini Alami Kecelakaan, Ternyata Kelakuan Keduanya Bikin Ngelus Dada

Belakangan calon mempelai wanita yang akan menikah melancarkan protes kepada pengunggah foto.

"Mohon maaf ya mbanyaa ini postingan dan komen”nya banyak yg mengejek .
Saya kasih tau sampai sekarang saya belum lihat itu baliho !! Karna saya ga ada maksut sombong atau merasa ORANG KAYA tapi saya Aminkan . Itu baliho cuma HADIAH PEMBERIAN . Bukan dari saya pribadi yang memasangnya," tulis Mirna dua hari sebelum pernikahannya.

Mirna yang merasa risih jadi pembahasan publik, meminta Rossyana menghapus unggahan menyangkut dirinya.

Namun, Rossyana menolak. Menurutnya, materi uang diunggah ke facebook tidak mencemarkan nama baik orang lain dan obyek foto berada di ruang publik.

"Mba Mirna Desyasya, saya tidak merasa mencampuri urusan siapa2, ini dipasang di tempat umum, di perempatan jalan, turun dr jembatan bisa di baca, terus mau naik ke jembatan mahakam pun bisa. Jd ini sifatnya umum, dan itu baliho. Tidak ada yg menyatakan bahwa itu tidak boleh di foto, tidak boleh di share (macam spbu ajah)," katanya.

Dalam undangan raksasa tersebut tertulis jelas tanggal pernikahan, nama tempat, serta nama kedua mempelai. Banyak warganet mengkritik undangan seukuran baliho tersebut.

"mngkn kbnyakan duit kak mkx slruh msyarakat di undang." tulis akun Marissa Husnul.

"Haurangg kayaahh." tulis akun Nanang Kosim.

"Mending to baleho yg segede gaban diturunin ja,,, dr pada jd masalah." tulis Aluh Hamsinah.

Meski penuh dengan drama karena baliho "save the date", pernikahannya dikabarkan berlangsung lancar.
Top