Tips Cantik Sederhana Tapi Anggun Ala Laudya Cintya Bella ini Bisa Kamu Contek

Komentar

foto via hipwee.com

Dear para hijabers.....siapa tahu ada yang cocok ini

Untuk para wanita, khususnya wanita hijabers. Tampil cantik menggunakan jilbab merupakan kesan istimewa tersendiri. Tapi masih banyak yang bingung menggunakannya.

Nggak usah bingung, untuk kamu para hijabers yang ingin tampil cantik tapi sederhana saat memakai jilbab, kamu bisa tiru tips dari Laudya Cintya bella ini. Sebagaimana dikutip hipwee.com

1. Dengan perbaduan warna biru dan blouse warna fuschia, Bella mengajak kita untuk berani mengeksplorasi gaya namun tetap terlihat classy.


foto via hipwee.com
Tak masalah jika sesekali kamu ingin memadupadankan warna busanamu, kok. Tanpa terlihat terlalu ramai, memadukan warna yang sesuai justru membuat tampilanmu makin fresh dan ceria, lho! Jika kamu masih takut memadukan warna-warna ini, kamu bisa berlatih dengan berkaca sambil memakai beberapa baju dengan warna yang berbeda, tanyakan pendapat ibu atau temanmu. Kalau mereka setuju, berarti perpaduanmu memang tepat.

Baca Juga : Anda Muslimah? Maka Berhijablah!

2. Kalau lagi buru-buru tapi ingin tetap tampil cantik, belajar saja dari cara Bella. Ciput ninja dan pashmina berbahan lentur ini bisa jadi penyelamatmu.


foto via hipwee.com

Dengan ciput atau dalaman jilbab ninja, kamu akan lebih mudah dalam mengatur jilbabmu. Usahakan pilih jilbab berjenis pashmina dengan bahan yang lentur dan mudah dibentuk agar tidak licin dan cepat berantakan. Jadi, sudah punya ciput ninja belum?

3. Lagi malas buat dandan dan ribet, celana jeans dan baju panjang bisa jadi alternatif.


foto via hipwee.com

Ingat, bajunya yang menutup lekuk tubuh, ya. Jilbabmu juga yang instan atau praktis saja supaya penampilanmu tetap apik dan sopan.

Baca Juga : Kata Siapa Wanita Berhijab Tak Mempermasalahkan Rambut? Ini Cara Benar Merawatnya!

4. Mau datang ke acara formal atau semi formal nggak melulu kaku, perbaduan cardigan panjang warna putih ala Bella bisa jadi pilihan tepat.


foto via hipwee.com

Walaupun formal, kamu nggak melulu harus kaku atau pakai baju itu-itu saja, kok. Dan karena warna putih itu  netral dan bagus jika dipadukan dengan warna apapun, usahakan membeli atasan berwarna putih saat kamu sedang atau akan berbelanja agar kamu tidak terlalu bingung dalam mix and match saat berdandan, ya.

5. Meskipun berjilbab, Bella tak pernah memberikan kesan ribet pada dirinya. Sneakers dan blouse panjang se-mata kaki ini tetap mampu memberikan kesan cantik, kok.


foto via hipwee.com

Justru, pakai sneakers untuk kegiatan sehari-hari itu nyaman, lho. Nggak bikin kaki pegel dan terkesan santai gitu.

Baca Juga : Yuk Berhijab Cantik A la Selebgram Nesa Aqila, "Gausah Takut Tua Karena Hijab!"

6. Saat tiba waktunya hangout, kamu nggak perlu tampil wah. Cukup padukan coat tipis dengan baju panjang bermotif saja sudah mempermanis tampilanmu.


foto via hipwee.com

Karena tujuan dari hangout adalah lebih mengakrabkan diri dengan teman, fokusmu tak boleh beralih ke hal-hal berbau keribetan saat berbusana. Pakailah busana sederhana namun tetap eye catching dengan atasan berwarna terang atau jilbab dengan warna pastel, itu sudah cukup.

7. Jalan-jalan ke mall atau kuliah juga perlu penampilan yang oke, dong. Perpaduan jaket jeans dengan longdress warna hitam ini akan membuatmu tampil dewasa.


foto via hipwee.com

Meskipun pamornya mulai turun sekarang ini, perpaduan jaket jeans dengan busana-busana yang kamu punya tentu saja masih terbilang apik. Nggak kuno dan justru mendongkrak tampilan chic-mu. Yuk sesekali pakai jaket jeans lengkap dengan longdress hitam demi penampilanmu yang main paripurna!

Baca Juga : Kisah Menarik Dibalik 5 Bersaudara Asal Thailand yang Kenakan Hijab Saat Foto Bersama

8. Jilbab warna hitam memang nomor wahid! Saat kamu mulai bosan bergaya dengan jilbab, pakai aja jilbab warna hitam lengkap dengan ciput ninjanya agar penampilanmu nggak membosankan.


foto via hipwee.com

Kalau pakai jilbab warna hitam itu seneng deh, nggak ganti 3 kali aja nggak akan ada yang sadar kalau masih pakai jilbab yang sama. Hehe

9. Sesekali ingin tampil anggun dan lebih menawan itu sah-sah aja. Coba deh kenakan jilbab berwarna gold lengkap dengan make up ringan dan lipstik nudenya.


foto via hipwee.com

Dengan memberikan aksen gold di salah satu busanamu, berpenampilan anggun nan menawan nggak mustahil lagi kamu miliki. Pulaskan sedikit make up lengkap dengan lipstik nude yang akan memancarkan auramu, ya.

10. Bella mengajarkan kita bahwa, perbaduan busana hitam dan putih itu nggak selalu formal jika kamu pandai memadu madankannya.


foto via hipwee.com

Ke pesta, kondangan atau acara gedung lainnya nggak harus dengan warna-warna jreng, kok. Dengan mencontoh tampilan Bella yang satu ini, kamu bisa tampil beda dengan warna hitam & putih dan justru terlihat mewah nan sangat berkelas. Mau coba?

Jadi, gaya jilbab dan busana Bella yang mana nih yang mau kamu contoh dulu?

Lihat juga gaya hijab Anisa Rahma di akun migmenya. 🙂
Top