"Teuku Wisnu" Buat Warganet Bercucuran Air Mata Setelah Lihat Video Unggahanya

Komentar


Bentuk Kepedulian Teuku Wisnu Ke Masyarakat Yerussalem...

Sudah banyak orang dari berbagai negara yang simpati atas apa yang dialami oleh Palestina. Salah satuny adalah orang asal Indonesia ini. Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Palestina dia bagikan ini di medsos.

Siapakah yang dimaksud? berikut ulasannya.

Mengutip liputan6, Teuku Wisnu menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak Palestina yang sedang berkonflik dengan Israel. Hal itu ia tunjukkan melalui unggahan video di Instagramnya.

Video tersebut ia unggah ulang dari Ustaz @hanan_attaki. Di keterangan video tersebut, dituliskan semua perlakuan yang diterima oleh anak-anak Palestina.

Baca Juga : Palestina Luapkan Amarahnya Dengan Cara ini yang Tak Terima Dengan Keputusan Donald Trump

"RESPECT banget sama ketegaran anak-anak PalestinaPuluhan tahun diteror, dipukuli, ditembak, ditangkap saat pergi SEKOLAH," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

"Sekarang, penjajah itu ingin menghancurkan sekolah-sekolah mereka di Yerussalem (alQuds). Merusak masjid-masjid mereka. Meruntuhkan rumah-rumah mereka I only wish, that the truth has a tongue 🤕 #respectpalestiniankids," lanjutnya lagi.

Unggahan tersebut menuai banyak respons dari warganet. Sebagian besar memberikan doa paling tulus untuk mereka yang mengalami hal tersebut.


Banjir Air Mata

Selain doa, emoji tangis pun membanjiri kolom komentar milik Teuku Wisnu.

"Astagfirullah sedih sekali ya allah ....😢😢😢😢," tulis akun @devifenny.

"Ya Allah rasanya sakit bgt. Mereka memperlakukan anak laki" itu. Saya sebagai seorang ibu terasa tak kuat menyaksikan smuanya...😢😢ya Allah kuatkanlah sodara" ku di Palestina sana. Smoga azab bagi mereka yg Dzalim....😭😭😢," sahut akun @alexandria_eka.

Belum sampai satu hari, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 150 ribu, serta 900-an komentar yang mayoritas berupa doa.
Top