Teruntuk Wanita, 6 Hal inilah yang Membuatmu Terjerumus Kedalam Maksiat

Komentar


Hanya satu masalahnya "nafsu".......

Dijaman modern ini, wanita dibilang kuno atau nggak laku jika belum punya pacar. Padalah dalam islam kata "pacaran" itu tidak ada. Karena pacaran itu banyak mengandung m*ks*at saja.

Lantas Apa alasanmu sehingga terperosok kedalam "pacaran"? Mungkin hal ini salah satunya.

Sebagaimana dalaam postingan akun facebook milik Jujum Jumadi, anak jaman sekarang sudah kenal yang namanya pacarn itu karena tergoda dengan hal-hal ini. Apalagi kamu para lelaki.

"KENAPA KAMU PACARAN"
Untuk kamu wanita, "Tau kenapa kamu diajak ciuman? Karena mulut kamu kurang baca Al-Qur'an." 
Lalu, "Tau kenapa kamu masih digodain padahal udah pakek jilbab? Karena dada kamu masih menampakkan aurat." 
"Tau kenapa pacaran berakhir menyedihkan? Karena pacaran datang dari bisikan setan" 
"Tau kenapa kamu masih jomblo? Karena Allah ngga mau kamu salah jalan akibat pacaran" 
"Tau kenapa si dia ngga peduli sama kamu? Karena Allah sedang mencarikan pasangan yang seiman denganmu" 
"Tau kenapa kebahagian kamu ngga seperti mereka? Karena Allah ngga mau kamu lupa beribadah, sebab terlalu asik berbahagia."
Baca Juga : Akibat Sinetron Cinta-Cintaan, Lihat 12 Kelakuan Bocah SD di Medsos ini yang Bikin Ngelus Dada

Jadi terutama kamu kaum wanita janganlah kamu terkeco atau sampai membuat para lelaki tergoda padamu hanya karena nafsu semata.

Dan intropeksilah dirimu apakah kamu sudah jadi wanita yang baik menurut agama. Sehingga tak ada para lelaki yang mencoba menggodamu.

Karena, “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula)" Dan, wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)”, (An-Nur 26)

Nabi Muhammad saw bersabda : "barang siapa menyampaikan sepotong ayat dariku, maka Allah akan buatkan surga baginya pada hari penghakiman kelak."

Semoga yang baca like, share, dan komentar AAMIIN rezekinya berlimpah diberikan jodoh/pasangan yang sholeh sholehah.. Aamiin Ya Rabb
Top