Taqy Ungkap Bobroknya Salma, Netizen Malah Balik Semprot Taqy dengan Kata Menohok

Komentar

Foto via merdeka.com

Mau ungkap prilaku buruk salma taqy malah kena semprot netizen

Setelah lama bungkam dan tak memberi penjelasan sedikit pun, Taqy baru-baru ini mengungkap 4 prilaku buruk yang dilakukan Salmafina selama ini, tak disangka Taqy malah dapat semprot dengan kata menohok dari netizen.

Setelah memilih bungkam soal rumah tangganya yang keruh dengan Salamafina Suanan akhirnya hafidz qur'an Taqy Malik buka suara kepada salah satu infotaiment.

Dalam kesempatan ini Taqi membeberkan masalah hingga dirinya menjatuhkan talak kepada putri pengacara kondang Sunan Kalijaga.

Baca juga : Tanggapi Soal Gadis Tunarungu yang Hamil 7 Bulan Oleh Bapaknya, Netizen Buka Apa yang Terjadi

Netizen pun ikut memberikan suaranya menyatakan dengan menohok bahwa ungkapan yang diberikan Taqy itu karena masih awal pernikahan. @Yanti Wijaya mengatakan :

"mas taqi ... rumah tangga itu butuh proses. proses mengenal dan proses belajar. kok sampeyan yg baru seumur jagung. kami yg hampir 8 tahun saja setiap waktu mash sll saling brlajar satu sama lain. g ada mas namanya pasangan sempurna. ibaratnya hati manusia siapa yang tahu???"

Sebelum jatuhkan talak Taqy melaksanakan shalat istikharah meminta petunjuk hingga berkonsultasi dengan guru nya yang berada di mesir.

Meski tidak merinci Taqy mengungkapkan ada kesalahan fatal yang dilakukan Salma hingga dirinya tidak bisa memaafkan dan akhirnya menjatuhkan talak.

Berikut perilaku Salma yang tidak disukai Taqy selama menjalin rumah tangga bersama 

1. Suka curhat di media sosial

Taqy Malik dan keluarga merasa kecewa karena Salma sering mengumbar masalah rumah tangganya ke media sosial dan dikonsumsi publik.

2. Berkali-kali minta cerai

Taqy mengaku dirinya menjatuhkan talak 1 pada 20 November lalu, Namun sebelum Taqi menyatakan talak ternyata Salma sudah meminta cerai berkali kali, ungkap Ayah Taqy.

3. Tak intropeksi diri pasca ditalak

Taqy mengatakan setelah jatuh talak itu Salma bukannya merenung intropeksi diri malah makin memperkeru suasana.

Taqy mengaku kecewa sebab bukannya instropeksi diri Salama malah memaksa ingin terbang ke Mesir menemuinya. Tentu saja Taqy yang takut kedatangan Alma jadi fitnah menolaknya.

Baca juga : Wanita ini Beberkan Suami yang Maunya Siang Malam Tak Henti, Bocah Tak Boleh Baca

4. Bukan istri penurut

Taqy menjelaskan selama 3 bulan menikah dirinya berusaha mendekati Salma dengan cara halus dan lembut untuk menjadikan istrinya tersebut menjadi baik, namun nyatanya Salma memang bukan istri penurut menurut Taqy.

Dirinya mengaku ingin membimbing Salma tapi Taqi gagal karena Salma bukan istri penurut di matanya.

Bahkan Taqy mengaku dirinya juga pernah membimbing Salma dengan cara yang kasar tapi sama sekali tidak bisa mengubah Salma. Ujar Taqy.

Dari penjelasan Taqy netizen malah menyerang balik Taqy dengan kata menohok seperti berikut ini :


Bahkan ada yang menyinggung sebelum menikah melakukan istikharah, apakah saat cerai melakukan istikharah juga?


Bahkan ada juga yang memberikan solusi



Top