Tanggapi Soal Gadis Tunarungu yang Hamil 7 Bulan Oleh Bapaknya, Netizen Buka Apa yang Terjadi

Komentar

Foto via merdeka.com

Astagfirullah

Anak jatuh cinta pada bapaknya

Tengah viral di Gayo berita Anak gadis yang menderita tunarunggu hamil 7 bulan oleh bapakanya sendiri, saat dimintai keterangan ternyata mengaku jatuh cinta pada bapaknya.

Ternyata setelah wajibbaca telusuri berita tentang anak gadis tuna rungu yang mengaku suka pada bapaknya dan tengah hamil 7 bulan ini sudah lama.

Namun beberapa website kembali mengangkatnya, hal ini pun membuat netizen membuka apa yang terjadi di gayo. Sepertinya sudah menjadi hal biasa disana dan banyak kejadian seperti itu ujar salah satu netizen

Baca juga : Wanita ini Beberkan Suami yang Maunya Siang Malam Tak Henti, Bocah Tak Boleh Baca

Kisah yang beredar viral itu seperti berikut,

Seorang perempuan tunarungu berusia 32 tahun tengah hamil lantaran telah ditiduri oleh ayahnya sendiri.

Warga Bener Meriah, Aceh tersebut teramat lugu hingga dirinya tidak menyadari bahwa apa yang terjadi pada dirinya telah jadi sorortan masyarakat.

Dilansir dari planet.merdeka.com, perempuan tersebut bahkan tidak mengetahui jika ayahnya, yang berinisial Sbn (54) sudah jadi tersangka dan telah meringkuk di ditahan aparat Kepolisian Sektor Timang Gajah.

Sebuah pengakuan yang memcengangkan terungkap tatkala sejumlah personel Bidang Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Anak (BP2TPA) Bener Meriah menyambangi rumahnya di salah satu kampung di Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Perempuan lugu tersebut mengaku jatuh cinta dengan ayahnya.

Menurut pengakuan sejumlah tetangga dan kerabat korban tersebut selain tunarungu, dia hanya pernah mengecap pendidikan di madrasah ibtidaiah (setara SD) tidak jauh dari desa tempat dia tinggal.

Keadaan tersebut membuat banyak tetangganya merasa wajar jika korban tidak menyadari jika perbuatannya tersebut adalah tidakan yang melanggar norma agama dan kesusilaan.

“Sekarang, dia merasa telah kehilangan ayahnya. Sampai saat ini dia bertanya, ke mana ayahnya, sampai mencari ke kebun dan mencari ke mana-mana,” kata kerabat korban yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Bahkan ketika kerabatnya tersebut memberikan penjelasan jika berhubungan dengan ayah kandung itu dilarang agama, korban tersebut marah.

“Saya sudah berupaya menjelaskan dengan bahasa isyarat kepada dia bahwa perbuatan sedarah itu dilarang, tetapi dia malah memarahi saya, bahkan dia tidak mau berbicara dengan saya dan istri saya beberapa hari,” kata dia.

Baca juga : Soal Harga Telur Melonjak Karena Ayam Sakit, Wanita ini Ungkap Fakta Sebenarnya

Kejadian ini terungkap ketika teman korban yang juga masih tetangga mendengar pengakuan dari korban bahwa dirinya hamil.

Karena merasa kaget dan aneh, teman korban tersebut lantas membawanya ke bidan desa tersekat.

“Saya sangat dekat dengan dia (korban). Saya tanya, ‘Apa kamu hamil?’ Dia jawab iya, dia tunjukkan (bagian) perutnya.

Bahkan, saya sempat membeli test pack untuk memastikan bahwa dia benar-benar hamil. Waktu itu, dia enggak jawab siapa bapak bayi itu,” ujar teman korban tersebut.

Kecuriaan semakin berkembang hingga akhrinya teman korban tersebut melaporkan kejadian tersebut ke kepala kampung hingga akhirnya diketahui oleh pihak kepolisan.

“Setelah itu, saya lapor ke kepala kampung dan aparat kampung, barulah mereka lapor ke polisi,” lanjut perempuan itu.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh awak media dari kesaksian kerabat dan tetangga korban, perbuatan asusila itu dilakukan ayah kandungnya hampir sepuluh kali. 

Tindakan itu paling sering dilakukan di kebun kopi, sementara sisanya di rumah. 

Mirisnya, pelaku mencabuli putri kandungnya itu saat sang istri mengalami stroke selama lima bulan.

Berbagai tanggapan netizen mengenai kejadian ini, ada beberapa netizen yang mengungkap bahwasanya sudah biasa terjadi kejadian seperti ini di Gayo.



Salah seorang netizen berikut ini menuturkan bahwa di Gayo sudah biasa terjadi seperti ini



Ada juga sebagian yang mendoakan agar diberikan yang terbaik dan hidayah


Top