Tak Terima Depan Rumahnya yang Diaspal Diinjak, Bu Lurah Tegal Lakukan Hal Keji Pada Kakek ini

Komentar


Gara-gara nginjak aspal...

Kejadian yang sangat memprihatinkan telah terjadi pada kakek ini. Pasalnya sekujur wajahnya mengalami luka bakar akibat kepala desanya. Miris

hingga salah satu pemilik akun facebook Ayunda Galiandra mempostingnya.

Mengutip infoteratas, status ini dibagikan akun Ayundra galiandra dengan menyertakan skrinsut asal postingan asli yang mana telah dihapus. Di skrinsut asal status tertulis bertemu Lurah, sehingga berkembang isu bahwa pelakunya adalah bu Lurah. Bahkan banyak beredar

Atas kejadian ini redaksi menghimpun informasi bahwa kejadian tersebut benar adanya dengan  kronologi  sebagai berikut:

Perihal : Adu mulut warga yg mengakibatkan salah satu warga jatuh dan mencium aspal panas.

Baca Juga : Yatim dalam Gelap, Netizen Heran "Astaghfirullah, Panti Asuhan Dituduh Curi Listrik?"

Kejadiaan : Pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2017 sekira pukul 14.30 WIB di Dukuh Duren RT 08 RW 02 Desa Dukuh Tengah Kec. Bojong Kab.

Hingga korban yang bernama Nasori 45 tahun alami luka yang sangat mengerikan disekujur wajahnya. sementara pelaku yang bernama Imam Rojali atau suami kades Duku Tengan Bojong yang bekerja di pegawai swasta.



Seperti ini kronologi kejadiannya.

Sekira pukul 14.00, sdr Nasori ( korban) sedang berjalan dari rumahnya melintas di jalan Desa Dukuhtengah yang sedang di aspal dengan mengendari sepeda motor.

Ketika berada di TKP sempat terjadi percecokan diantaranya yg berujung pelaku mendorong korban shg jatuh telungkup yg mengakibatkan luka di wajah dan dikedua tangannya.

Setelah kejadian tersebut sekira pukul 14.50 WIB, korban pulang ke rumahnya untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Baca Juga : Dituduh Penyihir, Ibu Dibakar Hidup-hidup di Depan Anaknya

Sekira pukul 15.00, oleh keluarga membawa korban di bawa ke puskesmas Bojong untuk di lakukan pertolongan pertama.

Sekira pukul 15.10 WIB oleh Puskemas bojong merujuk korban ke RS dr. Soeselo Slawi untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Terkait dengan kejadian tersebut sekira Pukul 14.40, warga Ds. Karangmulya lk 100 orang mendatangi Rumah pelaku untuk meminta pertanggung jawaban

Adapun tindakan yg dilakukan oleh aparat setempat.

Anggota Koramil 20/Bojong dan anggota Polsek Bojong mendatangi rumah pelaku untuk mengendalikan warga agar tidak melakukan tindakan anarkhis.

Anggota Koramil Bojong dan Polsek Bojong Memberikan himbauan kepada warga agar tidak bersikap anarkis,yg kemudian warga membubarkan diri dgn aman dan tertib.

Untuk saat ini permasalahan tersebut masih dalam penanganan Polsek Bojong.

Top