Tak Terima Dengan Aksi Ria Ricis di Video, Netizen "inikah yang jadi panutan anak-anak"

Komentar

foto via grid.id

Ria Ricis kena semprot netizen...Sampai ditantang adu kekuatan

Ria Ricis merupakan youtubers muda yang saat ini namanya sedang naik. Ria Ricis sering mengaploud video lucu-lucu yang membuat para pengikutnya suka.

Tapi siapa sangka kalau baru-baru ini dalam aploud an video Ria Ricis ada yang malah disemprot netizen. Yaitu seorang pecinta alam bernama Wulan Russel.

Dari akun Instagram resmi @wulanrussell, Kamis (28/12), Wulan memposting foto screenshoot video YouTube Ria Ricis yang diikuti caption panjang berisi kecaman atas tindakan Ricis yang membuang Squishy nya ke closet. Sebagaimana dikutip brilio.net

Wulan berpendapat bahwa yang dilakukan Ricis merupakan sebuah tindakan yang dapat merusak lingkungan. Ia juga mengatakan hal tersebut dapat ditiru oleh para subscribersnya yang kebanyakan anak-anak.

Tak hanya itu, Wulan bahkan menantang Ria Ricis untuk tanding Muay Thai meski usia kehamilannya menginjak enam bulan.

"PLEASE, mau lu kejar rating atau gelar jadi youtuber terkaya kek di Indonesia, atau terviral kek, terheboh kek, tersquishy kek, gw uda enek ya sama gaya lo. Mungkin gw dan setitik orang-orang di Indonesia yang hanya kurang dari 3% yang enek sama kelakuan lo, sisanya 97% itu doyan ngejilat lo,

Baca Juga : Kenapa Orang Bisa Alergi Dengan Obat? Begini Penjelasan Medisnya


foto via brilio.net

"Buang buang kuota mereka buat nonton video2 lo yang ga bermanfaat dan gak mendidik itu, dan udah pasti g*bl*k nya minta ampun karna ngebikin lo kaya dengan cara mengikhlaskan waktu mereka untuk menuju kebodohan yang paling hakiki dengan nontonin youtube channel lo."
.
"Elo pikir gw gak tau, title atau judul konten salah satu trick untuk naikin view?"

"EH, listen to me yagw salah satu orang di Indonesia yang paling dendam kesumat sama orang yg doyan nyampah!!!! Dan orang macem kaya lo harusnya ga ada di dunia ini. Yang malah jadi kaya karna nyontohin orang-orang hal yg ga bener kaya "BUANG SQUISHY" PENTING BANGET GAK SEH? B**gs*t"

"Di video lo sebelomnya, lo buang2 sampah lo kelaut, ngaku dipungut lagi, tapi ga ada tuh buktinya di pungut lagi, udah gt nenteng2 bintang laut pula! Sekarang bikin2 beginian lagi, elo tau gak, toilet paper aja bisa bikin sampah ngendep di spitank dan mampet, apalagi ginian yg terbuat dari plastik, mau itu uda lu ambil lagi dari toilet tetep aja JUDUL AWALNYA BEGITU NYONTOHIN YG GAK BENER. Apalagi subscribers/followers lo anak2 dibawah umur. GILA!"

Berikut videonya :

Top