Nyata Tapi Aneh, Saat Akan Ditilang Polisi Wanita ini Tiba-Tiba Kesurupan

Komentar


Hanya modus atau beneran ya ini...!

Banyak alasan pelanggar pengendara saat mau ditilang polisi. Sampai hal yang bisa membahayakan pun juga ada. Seperti apa yang terjadi pada wanita ini. Saat mau ditilang wanita ini tiba-tiba kesurupan. Kerasukan SETAN mana mbak.

Mengutip detik, seorang perempuan istri pengendara sepeda motor mendadak kesurupan saat akan ditilang oleh Polisi di Mojokerto. Namun, perempuan berhijab itu akhirnya lolos dari sanksi tilang.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Nopta Histaris Suzan mengatakan, insiden ini terjadi di Pos Lalu Lintas 906 Mojosari, Mojokerto sekitar pukul 10.00 Wib tadi.

"Saya menerima laporan anggota ada kejadian unik. Saat akan ditilang oleh anggota, seketika mbak-mbak itu kesurupan seperti kerasukan," kata Nopta kepada wartawan di kantornya, Senin (4/12/2017).

Baca Juga : Berdalih Tak Mau Ditilang, Para Pengendara ini Malah Lakukan Tingkah Konyol

Kejadian ini sempat diabadikan oleh salah satu anggota polisi yang menjaga Pos 906 Mojosari. Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik itu nampak seorang perempuan berhijab oranye, baju batik merah lengan panjang sedang menangis dan meronta di kursi yang berada di dalam pos 906.

Seorang pria memakai jaket merah dan celana pendek cokelat muda nampak memegangi tangan kiri perempuan tersebut. Terdapat dua anggota polisi lalu lintas yang membantu menenangkannya. Salah satu petugas memegangi bagian kening perempuan ini. Sementara petugas lainnya memegangi tangan kanannya.

"Istighfar-itighfar....," ucap salah seorang petugas kepada perempuan tersebut.

Bukannya tenang, wanita yang diketahui asal Kabupaten Sidoarjo ini bertambah histeris dan meronta. Sejurus kemudian pria berjaket merah yang merupakan suami perempuan ini, melakukan gerakan seperti mendorong dari perut hingga kepala. Perempuan ini tenang setelah dibacakan ayat kursi dan diberi minum teh hangat oleh anggota.


Komentar netizen,



"Anggota membantu menenangkan dan diberi teh hangat," ujar Nopta.

Mantan Kasat Lantas Polres Jember ini menjelaskan, insiden ini berawal saat anggotanya menemukan pengendara motor Yamaha Vixion nopol W 2446 XR dengan ban yang tak standar.

Sang pengemudi adalah Saifudin (24), warga Sidoarjo yang saat itu membonceng istrinya. Dia bersama istrinya diamankan ke Pos 906 simpang tiga Klenteng, Mojosari untuk diberi sanksi tilang.

Baca Juga : 7 Kalimat Ini Menjadi Senjata Andalan Pengemudi Saat Kena Tilang, Kamu Pernah Pakai Yang Mana?

Namun, saat di dalam pos, pasangan suami-istri ini sempat beradu argumen dengan polisi. Keduanya menolak diberi sanksi tilang. Sejurus kemudian, istri Saifudin mendadak histeris seperti orang kesurupan.

"Bisa jadi kesurupan beneran, bisa jadi hanya modus untuk menghindari kena tilang. Tapi kami tak bisa memprediksi, betul-betul unik sekali kejadian ini," terangnya.

Karena merasa kasihan, tambah Nopta, pasangan suami-istri ini tak jadi diberi sanksi tilang oleh anggotanya. "Karena alasan kemanusiaan, saat itu anggota hanya memberikan teguran agar tak diulangi lagi, pelanggar melanjutkan perjalanan setelah benar-benar pulih," tandasnya.
(bdh/bdh)
Top