Sudah Boncengan 5 Ibu ini Tega Gendong Anaknya Seperti ini. Bikin Elus Dada

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Dec 2017
Sudah Boncengan 5 Ibu ini Tega Gendong Anaknya Seperti ini. Bikin Elus Dada

Jangan sampai ditiru ini...BERBAHAYA...

Pakai angkutan umum saja pak....Kasihan anaknya...

Keselamatan adalah hal paling utama saat berkendara. Karena resiko kecelakaan kemungkinan bisa terjadi. Jangan sampai apa yang dilakukan oleh pengendara ini kalian tiru.

Mengutip grid, tampak dalam foto yang tersebar cepat di media sosial belakangan, suami-istri ini dengan menggunakan motor membawa ketiga anak mereka.

Jika bonceng tiga terlalu mainstream dan sudah terbukti sering memakan korban, keluarga ini menerapkan bonceng lima sekaligus.

Ya, bonceng lima yang jelas menyalahi aturan berkendara.

Baca Juga : Awalnya Banyak yang Hujat Cara Pria Ini Bawa Bayinya, Namun Faktanya Sungguh Mengharukan

Selain motor rentan kehilangan keseimbangan karena beban di luar kapasitas seharusnya. Bonceng lima ini juga ekstra berbahaya sebab si ibu menggendong anak paling bungsunya di bagian paling belakang.

Ibu itu menggendong buah hatinya dengan tali gendong berwarna merah di punggungnya. Sontak saja, foto yang tertangkap kamera ini membuat banyak netizen geram.

Netizen menyayangkan mengapa si ibu tidak mendahulukan keselamatan anaknya. Terlebih dengan kondisi jalanan yang ramai dan sangat berbahaya. Foto yang dibagikan akun Facebook Eris Riswandi ini lantas viral.

Eris Riswandi sendiri meminta saran pembaca apakah hal ini menyalahi aturan, lantas gini pendapat para netizen:

Sudah Boncengan 5 Ibu ini Tega Gendong Anaknya Seperti ini. Bikin Elus Dada

Baca Juga : Gemar Nyelip Di Tengah Truk Saat Naik Motor? Simak Video Berikut ini Agar Kamu Tak Sembrono!

Chacha Gumarang Keenan Nugraha SALAH BESAR mas Eris... Gendongan TIDAK ERGONOMIS... Bisa menyebab kan tulang bayi Hyp Displasia (kalau saya tidak salah tulis) dan gendongan ini TIDAK SUPPORT M-SHAPE dan TIDAK SUPPORT POSISI Belakang.. di tambah posisi bayi yang sangat berbahaya. Tali gendongan juga rawan putus

Donny Amirsyah Salah bgt,naik motor ber 5,sangat menyalahi aturan dan sangan membahayakan

Koento Pinandito Duh mending naik angkutan umum aja dr pada begitu. Posisinya itu di belakang naik motor kalo di tabrak dr belakang kan tuh anak jd tameng buat ibunya, blm lagi tali rawan putus.

Zahrina Kulsumah Coba diliat lagi itu didepan aja udah ada anak yg baju merah yg tengah anak baju orens mungkin saking udah penuhnya tu tempat duduk,,mudah mudahan kedepannya ortunya bisa lebih peka lgi akan keselamatan anak anaknya apalagi jlan lgi rame bnget.. nyawa seseorang apalagi anak gak bisa digantikan dengan ongkos bulak balik naik angkutan umum

Nafkaia Laundry Ibuuu ini otaknya somplak atau gimana ya?? Kesel liatnya, gak habis pikir dech... Amit2 klo tali gendongannya putus atw ada yg nyeruduk dari belakang...

Jangan sampai anda menirunya. Utamakanlah keselamatan. Semoga bermanfaat.
SHARE ARTIKEL