Suami Dibunuh, Selingkuhan Disuruh Operasi Plastik Mirip Suami, Netizen: "Rencana yang JOS"

Komentar

Foto: sindonews.com

"Rencana yang JOS" Ujar Netizen

Seorang wanita dengan selingkuhannya nekat membunuh suaminya, berharap agar tidak diketahui  wanita ini menuyuruh selingkuhannya untuk operasi plastik mirip dengan suaminya, warganet pun ramai beragumen,  menaggapi pembunuhan berencana yang JOS.

Seorang wanita India membuat plot yang rumit untuk menyamarkan pria selingkuhannya sebagai suaminya yang telah tewas. Wanita tersebut berkomplot dengan sang kekasih untuk membunuh korban.

Baca juga : Detik-detik Penyelamatan Bayi Masih Dibelit Tali Pusar di Sungai ini Berlangsung Dramatis

Namun, plot rumit itu terbongkar karena semangkuk sup daging kambing.

M. Swathi, seorang perawat berusia 27 tahun di sebuah rumah sakit swasta di Kota Nagarkurnool, negara bagian Telangana, India, ditangkap pada hari Minggu (10/12/2017) karena telah membunuh suaminya, Sudhakar Reddy, 32.

Stasiun televisi lokal, NDTV melaporkan bahwa Swathi berselingkuh dengan ahli fisioterapi bernama Rajesh. Kedunya lantas menjalankan rencana untuk membunuh Sudhakar, suami sah Swathi.

Pada 27 November, mereka diduga menyuntikkan anestesi ke Sudhakar. Ketika korban tidak sadar, mereka diduga memukuli kepala korban dengan tongkat besi hingga tewas. Tubuh korban dibakar dan dibuang di hutan Nawabpet, sebagaimana dikutip dari Sindonews.com

Dengan gerakan aneh, Swathi kemudian menuangkan asam ke wajah kekasihnya dan mengatakan kepada keluarganya bahwa suaminya telah diserang.

Rencana penyamaran itu berlanjut di mana Rajesh menjalani operasi plastik dan menggantikan posisi korban.

Namun, keluarga Sudhakar menjadi curiga saat Rajesh menolak untuk memakan sup kambing yang disajikan kepadanya di rumah sakit.

Kecurigaan semakin menjadi-jadi ketika mereka diberi tahu staf rumah sakit bahwa pasien tersebut seorang vegetarian. Padahal, sosok Sudhakar sebenarnya penggemar daging.

Keluarga juga mulai memperhatikan perbedaan dalam perilaku Rajesh yang sedang dalam proses penyamaran tersebut. Keluarga itu meminta agar dia mengidentifikasi kerabatnya.

Ketika Rajesh tidak bisa menjawab pertanyaan, dia berhenti berbicara dan mulai berkomunikasi dengan isyarat. Dari berbagai tanda aneh itu, pihak keluarga Sudhakar akhirnya melapor ke polisi.

Baca juga : Ramai di Medsos Video Jubah yang Bisa Bikin Ngilang, Terungkap ini Fakta Sebenarnya

Penyamaran dengan operasi plastik terbongkar setelah  polisi melakukan tes sidik jari, di mana hasilnya tidak cocok dengan sosok Sudhakar yang asli.

Swathi kemudian mengaku telah membunuh suaminya, setelah diinterogasi berulang kali oleh polisi.

Menurut koran digital India, The News Minute, Swathi juga mengakui bahwa dia terinspirasi oleh film “Yevadu” tahun 2014. Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang terluka yang wajahnya dipermak ahli bedah plastik agar mirip dengan anak si ahli bedah yang telah lama meninggal.



Swathi juga mengungkapkan kepada polisi bahwa dia biasa pergi ke klinik Rajesh untuk fisioterapi dua tahun lalu. Namun polisi mengatakan bahwa Rajesh bukan fisioterapis yang memenuhi syarat, dan dia telah keluar dari kursus empat tahun silam.

Swathi dilaporkan telah memberitahu Rajesh bahwa dia tidak bahagia menjalani pernikahan dengan suami sahnya.

Polisi mengatakan kepada BBC, yang dilansir semalam (14/12/2017), bahwa mereka akan menangkap Rajesh setelah dirawat karena luka bakar di wajah

Berbagai komentar netizen menganggap rencana yang jos dan juga menganggap seperti sinetron

@Obobogogo: "Selingkuh itu mending yg bebayar aja kaya ane. Macam di Travel ato Delta Spa. Murah, Nikmat, Cepat dan yang paling penting tanpa Ikatan. Mantap Tenann"

@Jon Harper "Rencana yg josh"

@Brooks: "masih kalah sm sinetron aktor si SN"

@Mario Elwas Pratam: "Sudah kayak cerita sinetron aja ya"
Top