Sedekah Dengan Ikhlas, Tak Disangka Pria ini Dapat Balasan Dari Allah Lewat Istrinya

Komentar


Kamu dikata orang yang "sombong dan terpelit", tapi jika kamu melihat kisah seorang pria ini pasti kamu tak akan berfikir dua kali untuk bersedekah.

Pria ini dapat balasan dari Allah hanya dalam waktu belum genap sehari setelah melakukan sedekah dengan ikhlas dan rendah hati. 

Subhanallah memang balasan dari Allah jika bersedekah dengan ikhlas datang dari mana saja.

Siang itu, saya mengalami musibah karena mobil saya mogok dipinggir jalan. Dan saya bingung untuk mencari bantuan. Tapi tidak ada yang membantu. Kemudian saya dihampiri seorang pria.

Pria ini bertanya kepada saya.

"Mbak mobilnya kenapa ya! mogok?

Baca Juga : Lakukan Sedekah Dengan Ikhlas, Semenit Kemudian Penjual Soto ini Mendapat Balasan 3 Kali Lipat Dari Allah

Terus saya menjawab, "iya mas ini saya mau benerin tapi nggak tau caranya."

Lalu pria ini menolong saya dan dengan ikhlas membantu memperbaiki mobil saya. Dan akhrinya mobil saya menyala dan tak mogok lagi.

Terus dengan menghargai jasanya, saya kasih uang untuk membalas kebaikannya. Tapi hati saya tergretak saat saya kasih uang beliau tak mau. Katanya "saya ikhlas kok mbak."

Kemudian, pria yang menolongku pergi dan saya juga pergi. Lalu saya pergi ke sebuah cafe. Dan saya kaget, karena karyawan cafe yang melayaniku ibu-ibu muda yang tengah mengandung.

BERIKUT VIDIONYA :


Karena tak tega dengan kondisinya yang sedang hamil dan bekerja, kemudian saya pergi setelah pesan minuman dan menyelipkan uang di surat untuk ibu hamil itu.

Tak tahunya ternyata ibu-ibu yang sedang hamil dan melayaniku di cafe itu adalah istri pria yang telah menolongku tadi.

Masya Allah memang jika bersedekah balasannya tak bisa langsung. Bisa lewat mana saja dan kapan saja. Semoga rezeki kita dikasih kelancaran oleh Allah dan bisa bersedekah kepada orang yang membutuhkan.
Top