Viral di Media Sosial, Bayi Terbakar dalam Inkubator Rumah Sakit, Begini Faktanya

Komentar
Viral di media sosial gambar-gambar seorang bayi yang baru dilahirkan beberapa jam, maut terbakar hidup-hidup.


Foto bayi terbakar dalam inkubator di rumah sakit yang sedang viral di media sosial .



Akir-akir ini beredar foto-foto mengerikan yang memperlihatkan seorang bayi terbakar viral di media sosial, bayi yang baru dilahirkan itu terbakar hidup-hidup di sebuah rumah sakit.

Dalam keterangan foto tersebut, Insiden itu berawal dari arus pendek yang menyebabkan lampu inkubator korslet sehingga menyebabkan timbulnya api.

Setelah di telusuri foto-foto tersebut memang benar terjadi tepatnya di Negara Dominika , di lansir dari thereporter.my kejadian itu terjadi pada 17 Desember 2017.


Foto bayi terbakar dalam inkubator

Bayi malang itu masih hidup namun dalam kondisi yang kritis. Ia kemudian dirujuk ke rumah sakit lainnya untuk mendapat perawatan. namun sayangnya, bayi yang cedera parah itu tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia sekitar pukul 7 malam pada hari itu.


Foto inkubator yang meleleh akibat terbakar.

Menurut laporan, pihak rumah sakit Robert Reid Cobral, Ricardo Elia Mergen mengatakan bayi yang baru lahir dengan berat 3 kilogram itu menderita luka bakar 50 persen pada bagian wajah dan bahan depan badannya.

Sementara di kabarkan ibu dan ayah bayi itu syok dengan kejadian yang menimpa bayi mereka, bahkan sang ibu kini dalam kondisi masih trauma,

Itulah fakta sebenarnya tentang beredarnya foto bayi terbakar dalam inkubator yang sedang viral di media sosial, Sungguh tragis nasib bayi malang di atas.

Top