Satu Tanda Kiamat, Sopir Taksi Terang-terangan Berbuat Zina Saat Antar 3 Siswi Ke Sekolah

Komentar


Ini yang menjadi kekhawatiran orang tua, membiarkan anaknya berangkat sekolah sendirian ataupun menggunakan angkutan umum.

Sebuah foto diunggah seorang pelajar yang sedang berangkat ke sekolah dengan menggunakan taksi.

Potcharadech Phongpian yang meunggah foto sopir taksi yang berbuat tak senonoh saat bekerja.

Sebuah unggahan yang sudah di sensor dan diberikan tanda merah.

Dikutip dari tribunnews.com, Potcharadech menceritakan apa yang dialami adiknya bersama kedua temannya saat berangkat ke sekolah.

Sopir taksi itu secara terang-terangan melakukan masturbasi saat menyetir.

Satu dari mereka memutuskan untuk mengambil foto sopir itu secara sembunyi-sembunyi sebagai bukti.

Karena tidak nyaman dan takut, akhirnya tiga perempuan itu memaksa untuk turun di pinggir jalan.

Adiknya lalu mengadu padanya.

Sebagai kakak laki-laki, Potcharadech langsung geram dan menelfon pihak taksi.

Ia marah-marah hingga mengeluarkan kata-kata kasar dan mengatai sopir itu psikopat.

Ia juga menuliskan kejadian ini sangat buruk karena terjadi pada pagi hari di depan remaja yang akan berangkat ke sekolah.

Sungguh keji perbuatan orang-orang di akhir zaman ini, sebagaimana yang sudah rasulullah sabdakan melalui haditsnya.

Satu Tanda Kiamat: Zina Terang-Terangan

Demi Allah yang diriku di tangan-Nya, tidaklah akan binasa umat ini sehingga orang-orang lelaki menerkam wanita di tengah jalan (dan menyetubuhinya) dan di antara mereka yang terbaik pada waktu itu berkata, “alangkah baiknya kalau saya sembunyikan wanita ini di balik dinding ini.” (HR. Abu Ya’la. Al Haitsami berkata, “perawi-perawinya shahih.” Lihat Majmu’ Zawaid: 7/331)

“Tanda-tanda datangnya kiamat diantaranya: Ilmu agama mulai hilang, dan kebodohan terhadap agama merajalela, banyak orang minum khamr, dan banyak orang yang berzina terang-terangan” (HR. Bukhari )

Faktor penyebab yang paling utama terjadinya perzinahan adalah lemahnya iman seseorang yang diperkuat oleh dorongan dan godaan iblis/syaitan baik yang berbentuk jin maupun yang berbentuk manusia.

Lemahnya iman seseorang berdampak sangat luas, sehingga yang bersangkutan tidak merasa bersalah dan berdosa terhadap segala bentuk kemaksiatan dan kemunkaran yang dilakukannya, yang terpenting baginya adalah terpuaskannya hawa nafsu hewani yang termasuk disini adalah melakukan perzinahan.

Pergaulan bebas semakin marak, apalagi di era digital makin dimudahnya orang bekenalan lain jenis melalui medsos, curhat-curhatan, akhirnya ya cabe-cabean, itulah maraknya, gampangnya zina, pura-puranya gak tau tapi akhirnya ngarahnya kesana, masuk jurang dah mereka berdua…neraka…!
Top