Rekaman CCTV di Persimpangan Kota Bandung ini Jadi Cercaan Warganet

Komentar


Bahkan rekaman ini sudah ditonton lebih dari 180 ribu kali

Bagaimana tidak, pengendara yang terekam CCTV ini bikin warganet geram dan kesal lihatnya.

Warganet dihebohkan sebuah video pelanggaran lalu lintas yang terekam CCTV. Video tersebut diiunggah oleh akun instagram @atcs.kotabandung. Ada beberapa mobil yang terekam jelas melawan arah dan membuat pengendara lain tak ada jalan.

Video yang terekam pada Minggu siang, 10 Desember sekitar pukul 12.47 WIB itu memperlihatkan sebuah pelanggaran lalu lintas di persimpangan Jalan Ir H Djuanda (Dago)-Jalan Hasanudin, Kota Bandung.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat dua unit mobil dan satu unit motor yang mencoba menerobos jalur dari Jalan Hasanudin agar bisa langsung ke Jalan Dago. Padahal itu dilarang.

Baca Juga : Polisi ini Dibanjiri Pujian Dari Warganet Setelah Menolong Ibu dan Anak yang Kehujanan

Dari tiga pelanggar tersebut satu unit mobil jenis hatchback dan satu unit sepeda motor jenis matik berhasil melakukan pelanggaran. Sementara satu mobil jenis mini bus yang berada paling belakang dihadang oleh pengendara lain dari arah Jalan Dago.

Dalam video yang diunggah tersebut, diberi caption jalan alternatif menuju jalan Dago supaya tidak melanggar lalu lintas. Kemudian mengambil hak orang lain. "Silakan kalau ingin ke Jalan Dago bisa lewat Jalan Hasanudin," seperti ditulis di akun tersebut.


Lihat videonya di bawah ini:



Hingga para warganet pun memberi komentar terhadap pengendara yang melanggar lalu lintas tersebut. Seperti inilah beberapa komentar dari warganet.


Tak hanya komntar kecaman atau komentar pedas, namun juga ada komentar yang malah bikin ngakak jadinya.

Top