Pria ini Lakukan Hal Konyol di Eskalator, Netizen: "Aduh Kena "itu" Gak Kebayang Sakitnya"

Komentar

Foto via tribuntravel.com

Lagian gak ada kerjaan banget sih

Ya pria satu ini alami nasib yang nahas, membuat tingkah konyol malah kena "itu" nya bener kata netizen gak kebayang deh betapa sakitnya itu. Ngelihat video tingkah konyol pria ini iku ngilu. 

Freddie Andrews (22), sedang dalam perjalanan pulang dari Kejuaraan Dunia PDC di Ally Pally saat ia memutuskan untuk meluncur menuruni saluran logam antara dua eskalator di stasiun London Bridge pada Rabu malam.

Baca juga : Cuitan Melly Goeslaw Bikin Haru, Ceritakan Kondisi Menyedihkan di Palestina

Dalam video yang mengejutkan, tiba-tiba muncul tombol berhenti darurat saat teman-temannya tertawa histeris di latar belakang.

Dia kemudian menabrak sebuah tanda logam dan kembali ke eskalator.

Freddie mengatakan kepada The Sun Online, "Awalnya benar-benar lucu, tapi ketika teman-teman saya melihat, mereka bilang oh sial." seperti dikutip dari tribuntravel.com

"Semuanya menyenangkan hingga sampai menabrak ke tombol darurat eskalator."

Dia kemudian mendarat di eskalator lain.

Freddie, dari Tonbridge, Kent, mengatakan, "Itu tidak direncanakan, tidak ada orang lain di eskalator."

Setelah kejadian tersebut lutut Freddie terluka.

Setelah terjatuh dia melanjutkan perjalannya.

Freddie mengatakan dia mengalami luka parah setelah mengalami pengalaman yang menurutnya merupakan "ide bagus saat itu", tapi keesokan harinya dia hampir tidak bisa berjalan.

Baca juga :Duduk Santai Sambil Ngobrol, Tiba-tiba Tanpa Sebab Petugas Parkir ini Meninggal, Lihat Videonya

Katanya tadi malam, "Saya sudah cukup jera untuk tidak merasakan sakitnya."

"Saya bangun pagi ini dan tidak bisa bergerak, tapi saya baik-baik saja sekarang."

Video itu dibagikan dengan teman-teman di media sosial, dengan satu orang berkomentar, "Saya telah sering melihat ini berkali-kali dan saya tidak dapat bernafas."

Yang lain menambahkan, "Wajahnya menyesal sesudahnya."

Berikut ini videonya:


Beberapa komentar netizen yang menyaksikan tingkah konyolnya itu:

@cieimut: "pengen ngakak tapi takut dosa"

@Brianpangeran: "Lihat videonya iku ngilu sendiri nih, kepukul aja sakitnya luar biasa apalagi ini"

@Condrobelink: "Wah masadepan bisa hilang kalau begini"

@Bajolurip: "Kena bagian anunya, gak kebayang gimana sakitnya tuh"

Top