Postingan PNS ini Menjadi Viral di Medsos Dan Banyak Menuai Hujatan Warganet

Komentar

foto via oralucu.com

Ujaran kebencian semakin marak terjadi....

Memang sering terdengar banyak berita tentang "kebencian" atau hinaan kepada seseorang. Dan kebanyakan terjadi di kalangan pejabat atau artis-artis. 

Kali ini terjadi di kalangan pejabat negara yaitu seorang yang bekerja sebagai PNS yang telah hina pemerintah dengan kata-kata yang tajam.


Mengutip oralucu.com, seorang PNS asal Bengkulu yang bernama Perdana Akhmad, yang diduga ikut-ikutan latah dengan menuliskan status di Facebooknya yang kurang lebih,

Inilah postingan dalam akun facebook milik Perdana Akhmad yang hina pemerintah.

“PEMERINTAHAN SEKARANG THOGUT, BUKAN ULIL AMRI, AL HALABI MURJI’AH SESAT!"

Viral di Facebook!

Tak menunggu lama, status PNS Golongan IV Kasubag Perencanaan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemda Bengkulu ini viral lantaran di sebar oleh salah seorang pengguna Facebook bernama Agung Sivianto Dasritara.

Baca Juga : Meskipun Dihina Begini Oleh Netizen, Alisa Tak Menyerang Balik, Malah ini Balasannya Sampai membuat Warganet Menangis

Lewat unggahannya itu Agung juga menyelipkan screenshoot status berisi ujaran kebencian dan foto close-up Perdana Akhmad yang memakai peci plus seragam khas PNS.



”Klo kamu PNS Perdana Akhmad sebaiknya gak usah ngatain pemerintah thogut, karena kamu di bayar oleh pemerintah .. ditambah lagi klo kamu pemuja jafar umar thalib si pendiri laskar jihad yg di duga terkait dengan bom bali dan kerusuhan maluku, maka sebaiknya kamu angkat kaki saja dari indonesia dan minggat ke arab atau ke afganistan sana, karena jelas laskar jihad dan jafar umat thalib tidak mengakui negara republik indonesia."

Dibully rame-rame!

Unggahan Agung itu pun mengundang warganet untuk berkomentar, rata-rata mereka juga merasakan hal yang sama, kecewa dan meluapkan rasa kekecewaannya itu dengan ikut berkomentar,

Al Faqru Fakhri : "Mengatakan pemerintahan sekarang toghut, namun dia sendiri pegawai pemerintahan, makan, berpenghasilan, hidup, berkehidupan dari hasil gaji dari pemerintah…"

Winda Oktaviani : "Ini mah istilahnya kaya an***g yg gigit tangan majikannya sndri.. Di kasih makan sma majikan tapi bukan trimakasih malah gigit tangannya.."

Dipa Adi Martius : "Real munafikun…"

Maulana Masri : "Viral kan… PNS kayak gini?? Ga Sudi yang pajak ku diberikan ke orang orang seperti ini…"

Baca Juga : Pengemudi Fortuner ini Hina Polisi Sebut Alat Kelamin, Langsung Pergi Begitu Saja Tak Mau Diperiksa Identitasnya


foto via oralucu.com
Top