Pengendara Motor Ini Ditilang di Depan Rumahnya Sendiri

Komentar
PERTAMA KALI DALAM SEJARAH

Kejadian tidak mengenakkan ini benar-benar tidak pernah dibayangkan oleh Riadi, seorang pengendara motor yang ditilang di depan rumahnya sendiri.


gambar Tempat Penilangan/Sumber Gambar Facebook

Memang sudah sewajarnya bagi seorang pengendara kendaraaan bermotor untuk senantiasa mematuhi peraturan yang berlaku dalam lalu lintas, seperti bawa kelengkapan surat (SIM & STNK), bawa helm, hingga mematuhi peraturan lalu lintas. Kalau tidak ya, siap-siap saja ditilang Pak Polisi.

Kasus langka yang baru mungkin baru pertama kali terjadi di Indonesia ini cukup unik, sebab pemotor ini ditilang di depan rumah sendiri. Riadi, seorang ayah dua anak ini benar-benar kaget dengan kejadian langka yang menimpa dirinya. 

Dari akun media sosialnya, Riadi menuturkan kejadian penilangan di depan rumahnya ini bermula saat dirinya hendak menjemput anaknya yang baru selesai mengaji. Karena jarak rumah dan tempat anaknya mengaji hanya 300-an meter, ia tak membawa helm dan surat-surat penting lainnya.

Baca Juga : Nyata Tapi Aneh, Saat Akan Ditilang Polisi Wanita ini Tiba-Tiba Kesurupan

Alhasil saat dirinya dipergoki anggota polantas karena tak membawa helm, Riadi pun dikejar hingga di depan rumahnya. Kejadian tilang itu berhasil diabadikan oleh kamera anaknya.

"Akhirnya parkir depan rumah, ditilang deh di depan rumah, hehehe," kata Riadi sembari 

Kendati demikian, Riadi tak protes dengan penilangan terebut, bahkan ia mengacungkan jempol kepada polantas karena tegas menindak pelanggar lalu lintas.
Top