Salut! Presiden Erdogan Mau Jadi Wali Murid Anak Yatim yang Bukan Siapa-siapa ini

Komentar


Permintaan yang tak biasa di ucapkan seorang anak kepada presiden turki ini, permohonan yang mampu meluluhkan hati presiden endorgan.

Anak laki-laki Yatim piatu dari turki telah melelahkan hati erdogan yang merupakan presiden turki.

bagaimana tidak anak tersebut meminta gurunya untuk membuat surat kepada Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan untuk bisa hadir di pertemuan guru dan orangtua sebagai ayahnya.

Jika dilihat dari kesibukan seorang Presiden tentu saja hal tersebut sangat tidak mungkin.

Oleh sebab itu sang guru mengatakan kepada anak tersebut agar tidak merasa tersinggung jika Bapak Presiden tidak datang.

Melihat keseriusan anak tersebut untuk memohon kepada Presiden untuk datang maka sang guru benar-benar menyampaikan surat sesuai permohonan anak tersebut kepada Presiden Erdogan.

Seperti yang dikutip dari pakistantribe, dan akhirnya surat anak tersebut ditanggapi Presiden Turki, sungguh sangat mengejutkan sekali , ternyata Presiden Erdogan telah tiba di sekolah Turki dan bersedia mengikuti pertemuan para ayah sekaligus menjadi wali dari anak tersebut. Semua yang melihat kejadian dikelas tersebut sangat terharu dengan kebaikan hati Erdogan terhadap anak yatim tersebut.


Foto via pakistantribe

Seperti yang dikutip dari sebarinfokita.blogspot.co.id "Bahwa menyelamatkan seorang anak tidak akan mengubah dunia, tetapi dunia berubah selamanya bagi anak ini,"Ungkap Presiden Erdogan.

Permohonan yang tidak biasa terjadi terlebih permohonan tersebut dari anak yatim piatu yang  mengharapkan kehadiran seorang wali di sekolahnya, Suatu Kebaikan yang telah melelehkan hati jutawan orang dari seorang Presiden Turki Erdogan.

Hal tersebut telah menjadi kebahagiaan bagi anak tersebut dan menjadikan suatu momen yang berharga dihidupnya terlebih sosok Presiden yang begitu mengasihani tanpa batas usia.
Top