Percuma Punya Wajah Tampan Tapi 5 Hal ini Tak Pernah Kau Rawat Dengan Baik

Komentar


Percuma tampan tapi hal ini nggak pernah kau rawat...

Kamu laki-laki, memang mempunyai wajah yang tampan rupawan merupakan hal yang sangat bahagid dan membuat hidup jadi PD. tapi perlu kamu camkan baik-baik, ketampananmu itu tak bernilai jika hal ini kau biarkan seadanya.

Mengutip humairoh, berikut hal-hal yang perlu kamu rawat dan terapkan


Untuk Apa Mempunyai Wajah Rupawan, Bila Kamu Tak Bisa Berakhlaq Mulia Kepada Seorang Wanita

Karena tak ada gunanya wajah rupawanmu, meski banyak orang telah mengakuinya bahwa dirimu “tampan”, bila kamu sebagai seorang lelaki tak bisa berakhlaq mulia kepada seorang wanita.


Buktinya, tak sedikit lelaki tampan nongkrong dipinggir jalan, tapi ia tak bisa menjaga pandangannya untuk tak jelalatan bila ada wanita. Dan parahnya, dengan entengnya ia menggoda dengan bahasa yang tak pantas.

Laki-Laki Menawan Itu Bukan Hanya Karena Ia Telah Memiliki Wajah Yang Tampan, Tapi Saat Imannya Bisa Ia Pertanggung Jawabkan Dengan Benar

Ingat, laki-laki menawan itu bukan hanya karena ia telah memiliki wajah yang tampan, tubuh yang gagah, atupun harta yang melimpah, tetapi saat imannya bisa ia pertanggung jawabkan dengan baik dan benar.

Laki-Laki Akan Mempunyai Nilai Baik Dimata Wanita, Bila Perlakuannya Pada Wanita Senantiasa Baik Dan Bijaksana

Karena laki-laki akan mempunyai nilai baik dimata wanita, bila perlakuannya pada wanita senantiasa baik dan bijaksana.


Buktinya, tak sedikit laki-laki tampan ditolak oleh seorang wanita, hanya karena ia tahu bahwa akhlaq dan perilakunya tak sebaik wajahnya.

Karena Sikap Dan Perilakumulah Yang Akan Membuatmu Benar-Benar Bernilai Baik Dimata Wanita, Bukan Harta Ataupun Rupamu

Karena siapapun wanita yang mengaku dirinya baik, maka pasti pada akhirnya akan memilih laki-laki yang baik perangainya, bukan hanya baik rupanya. Karena yang ia butuhkan adalah penyempurna agamanya, bukan hanya pelengkap kesendiriannya untuk lebih senang.

Maka, senanglah untuk perbaiki akhlaqmu, Sebab sikap dan perilakumulah yang akan membuatmu benar-benar bernilai baik dimata wanita, bukan harta taupun rupa tampanmu.

Mungkin Sebagian Wanita Akan Terpana Dengan Wajah Rupawanmu, Tapi Semua Wanita Pasti Akan Terpana Bila Beragam Kebaikan Terhias Sempurna Pada Dirimu

Mungkin benar sebagia wanita akan cepat terpana dengan laki-laki yang mempunyai wajah tampan rupawan, tetapi semua wanita pasti akan terpana bila beragam kebaikan terhias sempurna pada dirimu.

Dan bisa jadi ia tidak hanya akan mengagumimu, tetapi akan senantiasa menyebut namamu dalam doanya karena saking berharapanya dia berjodoh denganmu.
Top