Pengendara Ini Dapat Perlakuan Tidak Enak Dari Pengarak Jenazah Yang Lawan Arus, Lihat Videonya

Komentar


"Aku kesel banget nih, lihat nih. Melawan arus gitu lo. Bangga banget lagi nih ngambil jalan orang," Lihat Videonya

Sempat heboh di media sosial, curhatan seorang pengguna jalan yang menjadi korban pengerusakan.

Wanita ini kesal lantaran mengalami perlakuan yang tidak mengenakan di jalan raya.

Ia mengunggah foto curhatannya di instagram, adapun videonya diunggah oleh akun instagram @putryaprillia.

Dalam video tersebut terlihat ada beberapa rombongan pengarak jenazah yang mengendarai motor.

Terlihat juga jalur di sebelah kanan sang perekam macet parah.

Melihat hal tersebut, rombongan pengarak jenazah tadi beramai-ramai mengambil jalur sang perekam dan melawan arus.

"Aku kesel banget nih, lihat nih. Melawan arus gitu lo. Bangga banget lagi nih ngambil jalan orang," keluhnya dalam video.

Tiba-tiba saja seorang pengarak jenazah yang tak memakai helm mendekati mobil yang dikendarai sang perekam.

Sambil tersenyum dia mengangkat kakinya dan menendang spion mobil Putry hingga patah.

Menurut keterangan yang disertakan Putry pada unggahannya, pengendara tersebut juga menendang kaca spion mobil lain di depannya.

Seperti yang dikutip dari style.tribunnews.com, Berikut ini caption lengkap Instagram @putryaprillia yang diunggah beserta foto-foto tersebut.

"Barusan mobil saya sengaja di tabrak oleh motor yang sedang arak arakan mau mengantar jenazah.

Berikut ini caption lengkap Instagram @putryaprillia yang diunggah beserta foto-foto tersebut.

Barusan mobil saya sengaja di tabrak oleh motor yang sedang arak arakan mau mengantar jenazah. Lokasi di urip sumoharjo, Makassar. Korban bukan cuma mobil saya, tapi mobil di depan saya juga (mobil juke) ikut di tendang sama si pelaku. Jadi pelaku tersebut tidak menggunakan helm dan melawan arus lalulintas, spion saya sengaja ditendang sampai hancur. Kebetulan saya sedang merekam kejadian tersebut jadi ada bukti. Bukan yang gimana gimana sih, kok saya kecewa & geram ya ada orang kaya begini. Mau nganter jenazah harus banget buru-buru? Harus banget nendang mobil orang? Saya seorang Muslim, tapi setau saya tidak ada dalil yang mengajarkan seseorang harus berlaku demikian sewaktu mengantar jenazah. Mau nganter jenazah atau mau begal orang ya? . . Siapapun kalian, orang berkendara pun harus punya tatakrama ya, gabisa asal-asalan bikin aturan semaunya begitu. . . Bikin jalanan aja sendiri mas kalo emang gabisa ikutin aturan yang ada. . Saya bener bener pengen tindak lanjuti orang orang yang seperti ini. Sangat sangat sangat merugikan orang lain. #Makassar #infokejadianmakassar #lalulintas #lalulintasmakassar #polresmakassar #makassarinfo #makassarinfoid #jakarta #indonesia #makassarcity #makassarnews #jogja #infojogja #begal #infolalulintas #info #seputarmakassar #makassarphoto #makassartrip #polisi #polisiindonesia #kapoldasulsel #kapoldamakassar #polrestabes #infia_fact #fordindonesia #celebes #sulawesiselatan #nusantara #instanusantara
A post shared by Putry Aprilla, S. Ked (@putryaprilla) on

Beberapa warganet malah meminta sang dokter untuk introspeksi diri sebelum menyalahkan pelanggar aturan yang lain.

Berikut beberapa komentar yang malah menyudutkan sang dokter.

@ziafuadi "mungkin nanti mbaknya klo meninggal dikuburnya tengah malam nunggu jalanan sepi"

@ghipai2nd "Mbanya aja ga mau minggir, coba mba ada di posisi mereka yg keadaan darurat meninggal atau sekarat mba juga buru" keadaan juga macet mba"

@farraherdiana "Kok geram bgt ya baca caption sama liat video mbak ini, sebenarnya udah banyak yg coment cumn gatel aja ini mulut ngeliat tingkah laku mbknya, pakek bilang salah lah ngelawan arus, dimana pun situasi apapun namanya mobil jenazah iring2an jenazah harus didahulukan sama halnya mobil ambulans yg bawa org sakit jalan nya harus cepet dong nah divideo jg udah terlihat kan mbaknya disuruh menepi kok tambh mepet aja, iya mereka memang salah tdk seharusnya bersikap demikian tp kok ya mbk nya ga ada rasa empati sama sekali, pakek bilang hrus bgt ya bwa jenazah buru2,. Jawabnya Harus mbak harus jenazah harus segera mungkin dikebumikan. Emng mbknya mau nnti kalo mati dikuburnya nanti nanti mau????"

Walau begitu, masih ada juga warganet yang membela sang dokter dan menyalahkan pengarak jenazah tersebut.

@sriekaputri2009 "Mba putri sdh benar kok jalannya. Org yg ambil jalan jg jalannya byk kok. Si motor yg nendang itu terlalu offside ambil jalannya."

@sriekaputri2009 "Laporin aja mba!!! Gue yg gemmes mau laporin!!!"
Nah, kalau menurutmu siapa yang salah?
Top