Pengecut itu Beraninya Putuskan Hubungan Cuma via Pesan Teks "Tag Orangnya"

Komentar

Pernah mengalami hal seperti ini? jika pernah seharusnya dalam memutuskan hubungan seharusny dilakukan dengan baik-baik, meski sedih ataupun takut kok rasanya kebangetan jika cuma lewat pesan teks.

Dalam status hubungan pacaran pasti ada yang namanya "putus" kalau sudah suami istri namanya cerai.

yah sudah pasti seperti itu, tapi bicara soal putus hubungan dalam berpacaran.

Pernah kalian mengalami diputus oleh seseorang hanya via pesan teks atau hanya lewat chat dari mesengger.

Berpisah atau putus pun harusnya dilakukan dengan baik-baik,  Seberapa takut atau sedihnya menyampaikan keinginan untuk putus, Seperti yang dikutip dari vemale.com, rasanya kok kebangetan bila cara penyampaiannya cuma lewat sebuah pesan teks.

Bilang Putus via Pesan Teks Itu Kekanakan

Kamu yang pernah punya pengalaman langsung pasti masih ingat betul betapa kesal dan sebalnya ketika tiba-tiba diputus melalui pesan teks. Orang yang cuma beraninya lewat pesan teks untuk menyampaikan sesuatu yang penting itu kekanakan kayaknya terlalu kekanakan, ya kan? Kalau memang harus berpisah dan ingin putus, etikanya ya bilang baik-baik dengan bertatap muka langsung. Urusan hati dan perasaan rasanya nggak cukup bila cuma disampaikan lewat sebaris pesan teks saja.

Sesuatu yang Penting Perlu Disampaikan dengan Tatap Muka Langsung

Nggak semua hal cukup disampaikan via pesan teks. Apalagi untuk sesuatu yang penting seperti mengakhiri sebuah hubungan, pastinya perlu tatap muka langsung. Kalau tidak begitu, takutnya malah muncul banyak prasangka dan kesalahpahaman.

Sekalipun Menyakitkan, Berpisah Perlu Dilakukan Baik-Baik

Memang nggak ada yang perpisahan yang akan membuat seseorang merasa baik-baik saja. Perasaan terluka dan tersakiti pasti akan dirasakan. Perpisahan yang baik-baik saja kadang masih meninggalkan sakit yang mendalam, apalagi yang tak dilakukan dengan cara baik, pastinya akan makin pedih terasa. Memutuskan hubungan via pesan teks rasanya bukan cara terbaik untuk berpisah.

Pada Dasarnya Setiap Orang Ingin Dihargai

Yup, setiap orang pasti ingin dihargai. Ketika seseorang memutuskan sebuah hubungan via pesan teks kesannya dia tidak menghargai kita. Dia tak menghargai perasaan kita yang seharusnya ia jaga. Cuma orang yang pengecut dan tak bernyali saja yang beraninya pakai pesan teks untuk menyampaikan sesuatu.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, ladies? Diputus via pesan teks itu bikin sebel nggak sih? Atau mungkin kamu punya pengalaman tak menyenangkan terkait hal ini?
Top