Palestina Sengsara dan Banyak yang Tewas, Mentri Israel Malah "mereka itu teroris layak dibunuh"

Komentar

foto via suara.com

Ucapan Mentri Israel bikin syok Palestina dan menampar hati....

Bagaimana tidak, ucapan mentri Israel saat di majelis PBB membuat luka hati pada warga Palestina. berdalih bukannya menyelesaikan masalah malah lakukan hal keji dan sadis untuk Palestina.

Dan Israel memastikan seluruh mayat warga Palestinayang terbunuh oleh militernya tak bakal dikembalikan ke keluarga masing-masing. Sebagaimana dikutip suara.com

Menteri Hukum Israel Ayelet Shaked mengatakan, kebijakan itu  disahkan karena mereka menganggap semua warga Palestina yang ditembak mati adalah teroris.

“Kami harus menjelaskan bahwa mayat-mayat itu adalah mayat-mayat teroris. Karenanya, mayatnya tak bakal dikembalikan untuk dikubur,” tegas Ayelet seperti dilansir Middle East Monitor, Selasa (19/12/2017).

Pekan lalu, pengadilan tertinggi di Israel memerintahkan rezim mereka untuk tidak menahan mayat-mayat warga Palestina sebagai alat untuk melakukan tawar-menawar politik.

Baca Juga : Resmi 128 Negara Menolak Pengakuan Yerusalem Sebagai Ibu Israel Pada Sidang PBB

Berdasarkan perintah pengadilan itu, pemerintah Israel ditenggat hingga enam bulan ke depan untuk membuat argumentasi keberatan.

Kalau argumentasi keberatan itu tak dibuat, maka seluruh mayat warga Palestina harus dikembalikan ke keluarganya masing-masing.

Untuk diketahui, militer Israel menahan ribuan mayat warga Palestina. Mayat-mayat itu tetap ditahan untuk kepentingan perundingan politik dengan Palestina pada masa depan.

Israel diyakini mau mengembalikan mayat-mayat itu kalau Palestina melepaskan sejumlah militer mereka yang ditahan.
Top