Niatnya Labrak Pelakor, Nadya Almira Artis FTV ini Malah Dapat "Tamparan Pedas"

Komentar

foto via oralucu.com

Nadya Almira diserang balik

Artis cantik FTV ini mendapat cobaan dalam keluarganya. Suaminya telah selingkuh dengan wanita lain.

Karena tahu suaminya selingkuh, kesabaran Nadya Almira sudah habis dan labrak 'pelakor' yang merusak rumah tangganya. Bukannya minta maaf kepada Nadya Almira, si pelakor malah beri jawaban menohok kepada Nadya Almira.

Mengutip oralucu.com, Nadya baru saja membeberkan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan seorang wanita.

“Coba tolong @rizkyekamaharani @rwmahardika Ibunya si @ad33xxx Dikasih tau. Td pagi dia ijab qobul sama suami saya !!!!!”

Postingan itu sontak membuat netizen mencari tahu siapa gerangan wanita yang telah menikah dengan suami Nadya.

Baca Juga : "foto cincinnya suami orang, bangga ya mba jadi pelakor" Pelakor Rebut Suami Artis FTV Ini

Tak selesai sampai disitu, Nadya memposting lagi sebuah postingan dan luapan amarahnya.


foto via oralucu.com

“Astaghfirullah… diotaknya cuma duit aja kali ya… gilaa bangeettt… emang pernah dpt apa gw dari ray?

Baca Juga : Dituduh "Pelakor Teriak Pelakor" 2 Seleb Cantik ini Malah Berikan Pesan Monohok

Lo gw suruh jawab aja ga pernah bisa.. hahhahaha… apaa?? Rumah? Mobil? Resepsi mewah? Atau apaa??? ga nafsuuuu gw sm duit loooo…. ih ga malu yaaa… jadi istri ke-3 loh dia…@ad33xxx lebih ga singkron

kelakuan siapa ya? Katanya orang kaya, anak mantan kapolri, kok mau jadi istri ke3, udah 3 kali nikah pula ih masih bisa nyampah loh mulut nya abis nikahin suami orang… hahahahaha… duh mba sy mah masih bisa cari uang halal sendiriiii”



Netizen pun ikut meradang melihat postingan Nadya.

@dwifarsela : Ya Allah mba nadia @nadya_almira … biarlah mba semua perbuatan yg kita buat suatu saat nanti akan berbalik ke kita sendiri …. buat tante pelakor ..sadar lah tante umur di dunia semakin sedikit…siksa akhirat menanti mu @ad33xxx

@wawsoutfit : Melakor banget bu @ad33xxx ?

@nitagustinah : Lakik jmn now…gilaaa..pntes aja pelakornya kaya melimpiiir..tega ngorbanin anak istri

@lisna_cahaya : Pdhl suaminya biasa ja… Cantik bngt nadya.. Ga rela kalo harus d sakiti… Knp skrng bnyak suami yang nyakitin istrinya
Top