Niatnya Klarifikasi Tentang Pelakor, Pria ini Malah Dapat "Tamparan Keras" Dari Mantan Istrinya

Komentar


Bukannya masalah jadi selesai malah memanas....

Kemarin berita tentang pelakor yang mengirim foto tak pantas dengan suami orang belumlah usai. Baru-baru ini sang suami memberikan klarifikasi tentang perselingkuhannya dengan pelakor. 

Tapi bukannya hal baik yang diterima, pria ini malah dapat hal yang lebih parah dari mantan istrinya.

Kisah perselingkuhan ini diunggah oleh wanita bernama SR melalui akun Facebook-nya. Melalui postingan tersebut, SR menjelaskan bahwa ia terpaksa membuka aib rumah tangganya ke publik karena nggak tahan dengan apa yang dilakukan oleh mantan suaminya dulu bersama dengan wanita yang disebut sebagai sang selingkuhan.

Mengutip hipwee.com, SR bahkan menceritakan bahwa di saat ia tengah hamil besar, si selingkuhan suami yang bernama (MJK) ini mengirimkan foto dan video bukti perselingkuhan mereka. Dalam video tersebut terlihat kalau keduanya tengah berada di atas ranjang.

Kisah perselingkuhannya viral, sang mantan suami pun memberikan klarifikasi agar publik bisa mengetahui cerita dari dua sisi


Tentu saja cerita SR ini nggak membutuhkan waktu lama untuk menjadi bahan perbincangan baru di kalangan publik, khususnya warganet. Apalagi dengan bukti yang disertakan oleh SR, rasanya warganet juga merasa geram. Nggak lama, mantan suami SR yang bernama TJ tersebut ikut memberikan klarifikasi.

Baca Juga : Istri Sedang Hamil Tua, Pelakor ini Malah Tega Ngirim Video "Panas" Pada Sang Istri Sah

Ia pengen agar publik bisa mendengar cerita dari kedua belah pihak. Dalam postingannya tersebut, sang mantan suami mengakui kalau apa yang dilakukannya salah. Ia bahkan mengatakan masih bertanggung jawab hingga saat ini menafkahi anak-anaknya.

Harta gono gini pun juga diserahkan seluruhnya kepada SR. Tapi terkait video yang katanya dikirimkan pada Suci oleh MJK, itu adalah nggak benar. Lantas dari mana sang istri mendapatkan video tersebut?

Merasa bahwa sang mantan suami play victim, CP pun akhirnya membeberkan cerita perselingkuhan suaminya selama ini yang lebih dari lima kali




Nggak berhenti di sana, SR yang mengetahui klarifikasi yang dibuat oleh mantan suaminya itu langsung angkat bicara. Entah karena sakit hati dan menganggap bahwa apa yang dikatakan suaminya itu adalah kebohongan, SR pun meradang.

Baca Juga : Pria ini Jambak Rambut "Anu" Mantannya Sampai Rontok Karena Dendam Cinta. Parah

Ia pun akhirnya membeberkan secara gamblang perihal kehidupan rumah tangganya yang hanya berusia 5 tahun itu. SR menjelaskan secara detail aib rumah tangganya. Suami yang ketahuan berselingkuh lebih dari lima kali (termasuk dengan MJK, si pengirim video), dijelaskan oleh SR beserta nama si selingkuhan dan tanggal kejadiannya.

Setiap kali ia meminta cerai, sang suami memohon-mohon agar SR mau memaafkannya. Dan SR memberikan kesempatan itu berkali-kali, hingga yang terakhir yaitu perselingkuhan suami dengan MJK.

Postingan yang sangat panjang lebar di atas membuat publik lebih percaya dengan apa yang dikatakan oleh SR. Kronologi rumah tangganya yang sangat detail seperti itu membuat warganet yakin kalau semua cerita Suci benar.

Yang membuat warganet semakin bersimpati adalah ketika mengetahui kalau video perselingkuhan mantan suami dengan MJK dikirim saat ia hamil besar.
Top