Netizen, "Salut Buat Tara Budiman" yang Nggak Malu Ayahnya Jadi Sopir Taxi Online

Komentar

foto via brilio.com

Sudah tampan, rendah hati pula......


Jadi artis papan atas tak membuat Tara Budiman sombong dan besar kepala. Buktinya meski ayahnya bekerja sebagai sopir taxi online, Tara tetap mengakuinya.  Hingga banyak warganet yang memujinya.
Biasanya kalau anak sudah sukses dan orangtua masih biasa saja, maka anak akan lupa. Biasanya.!

Mengutip brilio, seorang warganet pemilik akun Twitter @falla_adinda membagikan pengalaman uniknya saat menggunakan jasa taksi online. Falla Adinda mengungkapkan bahwa dirinya mendapat seorang sopir taksi online yang ternyata orangtua dari salah satu artis ibu kota.

Sang sopir mengaku merupakan ayah dari seleb bernama, Tarra Budiman. Selebtwit Falla Adinda pun mengunggah pengalamannya tersebut ke Twitter miliknya.

Tak hanya itu, Falla Adinda juga menuliskan cerita lanjutan di mana si bapak sopir menjelaskan silsilah keluarga suami dari Gya Sadiqah itu.


"Tara Budiman ini anak ke 4 dari 7 bersaudara. Lahir di Bali, karena bisnis bapaknya ada di Bali dan Jakarta. Jadi supir yuber kalau lagi iseng aja. Rumah di Bintaro, kantor di Priok, perusahaan kargo. Gitu cerita si Bapak. :/," cerita Falla Adinda melalui akun Twitternya

Baca Juga : SALUT! Gadis Cantik Ini Tak Malu Jadi Kuli Bangunan

Mengetahui sang ayah dan dirinya sedang menjadi buah bibir warganet, Tarra Budiman pun membalas cuitan itu. Tarra mengaku bahwa si bapak sopir itu memang ayahnya.



"Itu Bapak saya, Pak Benny," balas Tarra sembari memberikan emoji tersenyum.

Tak berhenti di situ, Tarra pun membenarkan cerita warganet yang menjelaskan mengenai silsilah keluarga dirinya.

Baca Juga : Bapak Ini Datang dengan Pakaian Kotor Menghadiri Rapat Wali Murid, Namun Apa yang Diucapkannya Membuat Semua Orang Tertunduk Malu

"Iyaa.. bapak saya suka sekali nyetir," tambah Tarra Budiman.

Postingan ini masuk ke beberapa akun gosip dan menimbulkan berbagai komentar dari warganet. Banyak yang merasa salut dengan aksi yang dilakukan Tarra Budiman.



"Salut sma tara. Ga malu walaupun jd artis bapake jd uber. Slama halal, smua kerjaan membanggakan guys. Inget y anak muda... Kamu masih bs hidup smp detik ini cmn 2,kebaikan Tuhan dan jerih payah orgtuamu!," kata akun @valvedvico3.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @fitri.khayyri. "salut sma bapak nya bang @tarrabudiman Walaupun anak nya udh menjadi org terkenal ttep gak mau berpangku tangan..."

"Bpknya mungkin bosen klo cuma di rmh mulu..mending cari kesibukan tp menghasilkan meskipun anknya itu artis..berarti ga mau tergantung sm anknya...saluutt," ungkap akun @icesustiati.
Top