Netizen Dihebohkan Foto Bayi Kelewat Ganteng, Anak Siapa Ini?

Komentar
Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, yang banyak di gunakan masyarakat.


Bayi ganteng arsya (instagram.com/antontanjung)

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kemunculan foto seorang bayi dengan wajah yang begitu tampan di media sosial Instagram, saking tampannya bahkan menjadi trending topic dan viral.

Ditelurusi dari TribunSolo.com, foto bayi tampan bernama Arsya ini muncul di beranda pencarian Instagram atau biasa disebut explore, sejak pekan lalu, Senin, 11 Desember 2017.

Ternyata pengunggah foto tersebut adalah seorang calon dokter yang terkenal di kalangan netizen remaja, yakni Anton Tanjung. 


Anton Tanjung memang bukan artis tapi namanya sejak tahun lalu menghebohkan dunia maya. Jelas saja karena ia disebut-sebut sebagai dokter tampan.

Ternyata dia adalah akademisi yang  menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Saat ia mengunggah foto Baby Arsya yang juga berparas tampan itu, ribuan netter memberikan like dan komentar sehingga membuat foto itu menjadi viral dan populer.

Bayi ganteng arsya (instagram.com/antontanjung)

Sayangnya, Anton enggan memberitahukan secara detail anak siapa bayi tampan itu.

Sejumlahh netter menduga bayi bernama Arsya itu adalah bayi yang dilahirkan oleh pasien yang ditangani Anton. Ada juga yang mengira Arsya adalah bayi dari Anton karena terlihat sangat mirip dengannya.

"Bang, ini baby yg sama kek kmren2 kan? Kok abang masih upload fotonya apa babynya masih di rumah sakit?," tanya akun @ariestanissa_28.

Namun Anton hanya membalas singkat pertanyaan netter itu, "haha ada deh,"

(instagram.com/antontanjung)

Sore kemarin, Kamis (21/12) Anton membuat klarifikasi soal identitas dari bayi Arsya. Ia menegaskan bahwa orang tua dari bayi itu bukanlah dia, dan dirinya sama sekalibelum menikah.

Awalnya, banyak netter yang mengira foto bayi yang diunggah Anton berjenis kelamin perempuan.

Lalu Anton memberikan balasan untuk netter dan memberitahu bahwa bayi tersebut berjenis kelamin lelaki.
Top