Netizen Berang, Seorang Ibu Cacat Dipaksa Berlutut Didepan Putrinya Gara-gara HP.

Komentar
Foto Ibu Cacat Berlutut Minta Maaf kepada Putrinya Picu Kemarahan Netizen.


Seorang ibu yang cacat di Thailand difoto ketika sedang meminta maaf kepada putrinya karena tidak mampu membeli telepon genggam .


Para netizen dibuat berang oleh foto yang menunjukkan ibunda seorang remaja putri di Thailand berlutut meminta maaf kepadanya karena tidak mampu membelikan sebuah telepon genggam mahal.

Peristiwa itu semakin memilukan karena si ibu merupakan seorang perempuan cacat yang tidak memiliki kaki yang normal. Kejadian mengiris hati itu tersebar viral setelah seorang pegawai Mall Harbor di Pattaya, Thailand menunggah foto itu ke Facebooknya.

Berdasarkan terjemahan dari keterangan di halaman Facebook pegawai itu, ia mengatakan pada Sabtu (10/10) bahwa si anak mendesak ibunya untuk membelikannya telepon genggam. Namun si ibu menyatakan, dia tidak mampu membelikannya karena tidak memiliki jumlah uang yang cukup.

Sejumlah saksi mata menyebutkan bahwa ibu paruh baya tersebut adalah ibu kandung dari bocah yang berdiri dihadapannya, sambil terisak dia meminta maaf kepada putrinya karena tidak mampu mewujudkan keinginan putrinya. "Bocah itu terus memarahi ibunya, ia tidak menghiraukan orang-orang di sekitarnya, sungguh menyesakkan melihat tingkah laku anak itu." ujar seorang saksi mata.

Netizen pun mengecam si anak yang dinilai tidak memiliki sopan santun dan rasa hormat terhadap orang tuanya karena membiarkan ibunya berlutut selama bermenit-menit sambil disaksikan puluhan mata pengunjung mall.

Top