Mulai Sekarang Jangan Takut dengan Pelakor, ini Ada Jasa Untuk Membasminya

Komentar

foto via oralucu.com

Cara unik membasmi pelakor......

Bunda mau coba jasa ini...?

Kalau di Indonesia ada jasa seperti ini tapi tidak murah, pun detektifnya masih belum membuka identitas secara publik

Jadi hanya promosi dari mulut ke mulut...

China punya cara unik agar kejadian seperti perselingkuhan dan sejenisnya tidak sampai terjadi. Ya, usaha “Pemburu pelakor” ternyata jadi salah satu solusi utama dan praktis buat menekan angka perselingkuhan.

Para pemburu pelakor gahar, namun membela mereka yang teraniaya......

Ternyata di Beijing, ada sebuah bisnis khusus di mana mereka akan memburu para pelakor yang meraja rela. Ya, hal ini dikarenakan memang tingkat perceraian di negara tersebut terbilang cukup tinggi. Alhasil jasa nyeleneh yang seperti ini jadi sangat laris dan diminati banyak orang.

Awal berdiri karena kisah pribadi yang memilukan


foto via oralucu.com

Baca Juga : Niatnya Labrak Pelakor, Nadya Almira Artis FTV ini Malah Dapat "Tamparan Pedas"

Siapa sangka awal dimulainya jasa ini lantaran pengalaman pahit yang dialami oleh Zhang Yufeng sendiri. Ya tepatnya pada tahun 1990, dia harus menelan pil pahit ketika melihat suami tercintanya diambil oleh pelakor.

Mulai dari dukungan mental dan “Pendidikan khusus” diberikan pada korban pelakor

Untuk merealisasikan niat luhurnya itu, Zhang Yufeng sengaja menyewa tempat sebagai penampungan sementara buat para korban pelakor. Di sana para wanita itu akan diberikan dukungan moral dan segala hal yang akan membantu dalam mengurangi depresi mereka.

Jika memang parah, kadang Zhang dan pasukannya akan langsung turun tangan


foto via oralucu.com

Baca Juga : Dituduh "Pelakor Teriak Pelakor" 2 Seleb Cantik ini Malah Berikan Pesan Monohok

Tak jarang Zhang Yufeng juga ikut terjun ke lapangan buat memburu para Pelakor ini. Ya, dia bersama beberapa pegawainya (kebanyakan emak-emak), langsung melakukan Operasi Tangkap Tangan pada para pelakor. Alhasil mereka yang tertangkap ada dipukuli, ditelanjangi di depan umum.

Jadi jangan kaget kalau akhir-akhir ini banyak beredar mengenai pengeroyokan seorang wanita di China, kelompok Zhang Yufenglah pelakunya.

Baginya ini bukan hanya masalah bisnis saja, namun harga diri seorang perempuan, dan dia berjanji akan terus membabat habis para pelakor sehingga tidak ada lagi yang bernasib sama seperti dirinya dulu.
Top